Selamat Malam Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca BLOG IGI yang hebat,

Monitoring (bahasa Indonesia : pemantauan) adalah pemantauan yang dapat dijelaskan sebagai kesadaran (awareness) tentang apa yang ingin diketahui, pemantauan berkadar tingkat tinggi dilakukan agar dapat membuat pengukuran melalui waktu yang menunjukkan pergerakan ke arah tujuan atau menjauh dari itu. Monitoring akan memberikan informasi tentang status dan kecenderungan bahwa pengukuran dan evaluasi yansg diselesaikan berulang dari waktu ke waktu, pemantauan umumnya dilakukan untuk tujuan tertentu, untuk memeriksa terhadap proses berikut objek atau untuk mengevaluasi kondisi atau kemajuan menuju tujuan hasil manajemen atas efek tindakan dari beberapa jenis antara lain tindakan untuk mempertahankan manajemen yang sedang berjalan.

sumber : Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Pada hari Rabu, 29 Nopember 2017 berkunjunglah Kepala UPT KABANJAHE Bapak H.Syahri Ginting ke sekolah SMA Negeri 1 Juhar tempat penulis mengajar.

Beliau berkunjung ketika ditanya oleh PKS III Kesiswaan apakah sudah konfirmasi sebelumnya atau sudah ada janji sebelumnya dengan Bapak Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Juhar.

Bapak Kepala UPT Kabanjahe mengatakan tidak ada konfirmasi atau janji dengan Kepala sekolah. Kalau sudah ada janji itu namanya bukan lagi Monitoring.

Kebetulan ketika Bapak UPT Kabanjahe monitoring, Bapak Kepala Sekolah sedang tidak hadir ke sekolah karena sakit.

Setelah berkenalan dengan PKS II dan PKS III, lalu Bapak Kepala UPT Kabanjahe meminta ke Ruang Guru untuk beramah tamah. Di ruang guru Bapak UPT Kabanjahe memperkenalkan diri lalu bertanya ke PIKET. Berapa jumlah siswa yang hadir hari ini, berapa jumlah siswa yang sakit dan berapa yang Izin.

Tak lupa Bapak UPT Kabanjahe juga menanyakan berapa kelas ROMBEL di SMA Negeri 1 Juhar dan berapa jumlah Gurunya.

 

Demikian artikel MONITORING KEPALA UPT KABANAHE KE SMA NEGERI 1 JUHAR.Semoga bermanfaat.

 

TG.MORAWA, 2 Desember 2017

ABDI EKA TARIGAN

www.tariganae.blogspot.com

www.tariganabdieka.ga

 

Dibaca juga :

SUDAHKAH ANDA IKUT WORKSHOP SAGUSAKU IGI

15 MANFAAT MENULIS VERSI ALUMNI SUMUT SAGUSAKU

KADO DI HARI GURU NASIONAL 2017

UNDANGAN PERDANA DARI PENGURUS IGI KABUPATEN KARO UNTUK ANGGOTA

 

Views All Time
Views All Time
504
Views Today
Views Today
1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY