Selamat pagi semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia Blog IGI yang hebat,

Pada liburan seekolah bulan Juli 2018 yang lalu atau tepatnya pada Senin-Selasa, tanggal 2 dan 3 Juli 2018 penulis se keluarga mengikuti perjalanan Touring Fis 92 yang menempuh perjalanan dari TG MORAWA menuju Tanjung Balai kemudian bermalam di Bandar Pulau ASAHAN.

Segala sesuatunya tentu mulai dipersiapkan termasuk transportasi touring. Apalagi dalam touring ini orang tua penulis(Ibu) ikut dan keponakan juga ikut.Akhirnya penulis merental Mobil Xenia milik teman penulis yang dulunya peernah mengikuti perkuliahan di Jurusan Fisika. Akan tetapi masuk tahun ke-2 sang teman tersebut pindah jurusan.

Setelah perbekalan dipersiapkan, dan tinggal menyusun saja ketika Mobil Rental datang.Tempat titik kumpul peserta Toring kebetulan di rumah penulis di Tanjung Morawa. Dan disepakati mulai kumpul pukul 07.00 WIB agar dapat tercapai makan siang di rumah teman yang di Tanjung Balai.

Adalah keluarga teman penulis yang berasal dari Kabupaten Dairi (Sidikalang) yang pertama sekali tiba di rumah penulis. Dengan terheran-heran keluarga teman tersebut bertanya kepada penulis. Mana yang lainnya, kok belum pada muncul…..?

Penulis mengatakan : ” Masak belum hapal kawan-kawan kuliah kita dulu…..”

Mobil yang dirental penulis saja sampai lewat pukul 07.00 WIB belum tiba di rumah penulis. Padahal penulis sudah mengatakan sebelum pukul 07.00 WIB sudah tiba di Tanjung Morawa. Supaya barang-barang yang akan dibawa segera disusun.

Demikian artikel FISIKA 92 TOURING 2018 MENUJU T.BALAI-ASAHAN DAN SEKITARNYA. Semoga bermanfaat. Pengunjung dan pembaca setia Blog IGI yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.


Tg Morawa, 5 September 2018

Views All Time
Views All Time
114
Views Today
Views Today
1

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY