Aku Memohon

0
9

Hari ini hujan deras turun ke bumi. Laksana dicurahkan penuh dari langit. Tidak ada sesuatu yang terjadi tanpa kekendakNya. Menikmati hujan deras dari jendela. Hanya terdengar suara riuh suara air menimpa atap rumah yang terbuat dari seng gelombang.

Ya Allah, sejak aku mendengarkan alam di bumi ini dan hingga hari ini, belum banyak yang kulakukan demi kemaslahatan umat. Mohon ampun atas segala dosa-dosa yang kubuat. Mohon maaf atas segala khilaf baik yang kusengaja maupun tidak.

Sesungguhnya aku berlumuran dosa, masih belum banyak menyukuri nikmat yang telah Engkau berikan kepada hamba. Masih merasa kurang, Astaghfirullahaladziim.

Aku memohon kepadaMu Ya Allah, berilah keselamatan dan usia yang panjang bagi kami, anak turun kami. Lindungilah kami, ampunilah dosa-dosa kedua orang tua kami, guru-guru kami dan para pahlawan yang mendahului kami. Berilah kami kesetiaan pada pasangan kita masing-masing, saling asah, saling asuh dalam mengarungi bahtera keluarga.

Ya Allah berilah kami Ilmu yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat kelak nanti. Berilah kecerdasan bagi kami. Mohon tunjukkanlah kami ke jalan yang engkau ridhoi.

Berilah kami rezeki yang baik, barokah sebagai bekal untuk beribadah. Terimalah amal ibadah kami. Terima kasih atas bimbinganMu Ya Allah, Amin

 

Malang, Januari 2021

Views All Time
Views All Time
23
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY