Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan pembaca setia Blog IGI yang hebat,

 

Setelah tahun 2016 penulis mengikuti SAGUSABLOG(Satu Guru Satu BLOG) dan tahun 2017 SAGUSAKU (Satu Guru Satu Buku) maka di tahun 2018 penulis berencana akan mengikuti SAGUSABOT ( Satu Guru Satu BOT).

Sebagai tahap awal sebelum penulis akan bergabung (join) ke grup Telegram IGISAGUSABOT tersebut, penulis melihat-lihat grup tersebut mulai bulan Sepetember 2018 sampai september 2017 dan terus berhenti penulis di bulan Agustus 2017 dan ketemu postingan atau share sebagai berikut :

MRR Muhammad Ramli Rahim:

16/08/17 20.19.34: MRR Muhammad Ramli Rahim: Alhamdulillah Baju Batik IGInya sdh tiba, nyaman juga terasa kainnya, kawan-kawan PP telah memilih kain dan motif yg benar

Yang sudah memesan semoga sdh menerima juga, yang belum memesan silahkan klik http://toko.igi.or.id/index.php?route=product/product&product_id=198

Sumber : Telegram IGISAGUSABOT

 

Lama juga penulis berhenti membaca di postingan tersebut. Karena penulis teringat pada 10 Agustus 2018 telah meng order Baju Batik IGI tapi sampai sekarang belum tiba juga di rumah penulis.

Penulis berpikiran apakah karena berbeda tempat ordernya. Kalau Bapak Ketua Umum IGI Pusat tersebut memesan melalui Toko Online IGI sedangkan penulis melaui Individu langsung.

Tepat tanggal 10 Oktober 2018 yang akan datang genaplah 2 bulan penulis menunggu Baju Batik IGI yang special tersebut. Dan itu berarti sama persis ketika penulis memesan Baju Jaket SAGUSABLOG.Itu pun lumayan lama juga baru pesanan Baju Jaket tersebut tiba di rumah penulis.

Order baju Batik IGI tersebut merupakan order yang ke-3 bagi penulis. Karena sebelumnya penulis juga sudah pernah meng-order Baju seragam IGI dan yang ke-2 Baju Jaket SAGUSABLOG.

Biasanya ketika pesanan tersebut tiba di rumah penulis, istri penulis memberi khabar kepada penulis melalui media sosial WhatsApp(WA). Agar penulis juga segera memberi khabar kepada si pengirim kalau kirimannya sudah tiba di rumah penulis.

Sampai artikel ini ditulis kemudian  dikirm ke Blog FISIKA EKA Ku Suka dan Blog IGI belum ada khabar dari istri penulis dari rumah. Karena saat ini penulis sedang berada di luar kota tempat tugas penulis mengajar.

 

JUHAR, 4 OKTOBER 2018

 

Views All Time
Views All Time
183
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY