Angkatan 2020, Angkatan Tanpa UN dan Perpisahan

0
38

Menarik sekali sekaligus mengharukan status yang di-posting oleh Bapak Suwardi di akun Facebook pribadi yang mengindikasikan bahwa “perpisahan virtual MAN IC Gorontalo berkesan sepanjang masa”, Ahad (09/05/2020).

Daam postongannya Suwardi mengunggah puterinya sedang di wisuda di depan laptop dan didampingi oleh kedua orangtuanya.Sungguh mengharukan dan benar-benar berkesan sepanjang masa.

Masa Pandemi Covid-19 yang melanda negeri dan dunia saat ini memang tidak dapat dipungkiri banyak agenda sekolah atau madrasah yang tidak bisa dilaksanakan bahkan di batalkan termasuk agenda  Nasional seperti Ujian Nasional dan event-event lomba Nasional dan dilaksanakan dengan cara online saja.

Angkatan tahun 2019/2020 atau lebih dikenal dengan Angkatan 2020 (lulus di tahun ini) memiliki keunikan yang luar biasa bahkan ada yang menyebut Angkatan ini “Angkatan Corona”, Masya Allah semoga ini menjadi catatan sejarah bagi siswa-siswi di seluruh dunia, termasuk di negeri tercinta ini.

Memang adanya Pandemi Covid-19 ini sudah memberikan banyak pelajaran bagi kita semua, bagi guru situasi ini membuat mereka “dipaksa” untuk mampu menguasai teknologi informasi dan aplikasi internet,karena di tuntut untuk melakukan pembelajaran secara Daring atau virtual.

Demikian juga bagi siswa akan memaksa mereka untuk melakukan hal serupa mengerjakan tugas dan proses pembelajaran secara online juga.

 

Views All Time
Views All Time
29
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY