Baiq Nabda Boyong Doorprize Sepeda Jalan Santai Milad MTsN 3 Mataram

0
84

Jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Jadi atau Milad MTsN 3 Mataram Ke 16 yang digelar pada Jum’at pagi (28/2/2020) diikuti oleh seluruh keluarga besar madrasah mulai dari siswa-siswi, dewan guru dan staf karyawan dengan rute mulai start dari madrasah, kearah jalan lingkar selatan BIL 2, lalu menuju jalan Jempong Barat kemudian belok kiri ke arah Jempong Baru, belok kiri lagi melewati MAN 3 Mataram dan kembali Finish ke madrasah belok kiri melewati Kantor Bahasa Provinsi NTB.

Usai jalan santai mengikuti rute yang sudah ditetapkan Panitia tersebut yang sangat ditunggu-tunggu oleh peserta jalan santai adalah pengumuman dipanggilnya nomer kupon doorprize yang sudah dipegang oleh masing-masing peserta.

Oleh panitia berbagai macam aneka doorprize telah disediakan dari para sponsor ada aneka perabot rumah tangga seperti kipas angin, setrika, aneka kebutuhan sehari-hari, aneka ATK dan 2 (buah) sepeda sebagai doorprize utama yang bersumber dari sponsor Bank Mandiri Syariah Mataram dan salah satunya sumbangan dari wali murid.

Satu persatu nomer doorprize dicabut oleh perwakilan para guru-guru dan bagi yang beruntung nomernya disebut sesuai yang dipegang oleh para peserta jalan santai, maka mereka berhak untuk menerima hadiah-hadiah doorprize yang sudah disiapkan Panitia dibantu pengurus OSIM Madrasah.

Dari pantauan pewarta perolehan hadiah doorprize banyak didominasi oleh siswa-siswi Madrasah, dan sebagian kecil yang didapatkan oleh dewan guru dan staf karyawan madrasah. Dan tiba saatnya pada pencabutan kupon doorprize utama 1 buah sepeda gunung merek Altan sumbangan dari sponsor Bank Mandiri Syariah Mataram. Kupon tersebut dicabut langsung oleh kepala MTsN 3 Mataram H. Suparman, ketika disebutkan nomor kuponnya maka jatuh pada salah seorang siswi kelas 8 C yang kebetulan adalah anak kandung dari ketua komite madrasah sendiri Lalu Maksum Ahmad yakni atas nama Baiq Nabda berasal dari Perumahan BTP Telegawaru Lombok Barat.

“Saya sudah lama mimpi dan berangan-angan ingin memiliki sepeda, Alhamdulillah keinginan saya tercapai setelah berdoa, dan selalu mendoakan kedua orangtua tiap waktu dan hari ini, saya tidak menyangka akan mendapat sepeda, Alhamdulillah Ya Allah doa saya terkabul”, ungkap Nabda sambil mengucapkan rasa syukur dicampur rasa haru saking gembiranya.

“Terima kasih Bapak Kepala, terima kasih Bapak bapak ibu guru, terima kasih semua teman-teman, semoga MTsN 3 Mataram tetap jaya dan maju dengan umurnya menginjak 16 tahun ini” tambah Nabda sambil mencoba berjalan menaiki sepeda hadiahnya. @ruslanwahid

Views All Time
Views All Time
30
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY