Berbagi Ilmu Ke Negeri Seberang

0
33

Aku adalah salah satu guru dari sekian banyak guru se Indonesia yang paling beruntung karena setelah bergabung dengan Ikatan Guru Indonesia ( IGI ) banyak ilmu dan manfaat yang aku rasakan untuk meningkatkan potensi diri terutama dalam menulis.

Meskipun baru di bilang beberapa bulan bergabung namun manfaatnya sangatlah besar bagi diriku sendiri dan disamping itu aku memiliki banyak teman serta founder yang begitu menyenangkan dalam berbagi ilmu yang mereka miliki.

Walaupun masih dibilang baru  bergabung namun berkat doa serta support teman – teman semua aku telah mampu menyelesaikan dua buku meskipun buku tersebut berupa artikel maupun cerpen yang selalu aku kirim ke Ikatan Guru Indonesia ( IGI ) ataupun ke Faceebook.

Tidak salah rasanya aku bergabung disini karena manfaatnya begitu besar dalam diriku dan memanglah sangat tepat motto yang dimiliki oleh Ikatan guru Indonesia ( IGI ) Sharing and Growhing to Gether.

Saat ini meskipun masih di bulan ramadhan namun semangat Sharing and Growhing to Gether yang dimiliki Ikatan Guru Indonesia ( IGI ) masih terlihat jelas di mata ini ketika aku melihat putra putri terbaik Riau yang di wakili oleh Bu Yulismar penulis novel The Best Seller Kamukah itu Ai? serta Pak Tri Goesma sebagai founder SAGUSAVID sudah berada di bandara menuju negeri seberang dalam berbagi ilmu dengan guru – guru SIKL dan  SIJB di Malaysia.

Selamat ya untuk Bu Yulismar dan Pak Tri Goesama meskipun bukan aku yang mewakilinya he..he..he.. namun aku bangga pernah bertemu dan berbagi ilmu bersama kalian. Dua jempol dariku untuk Bu Yulismar dan Pak Tri Goesama dan aku akan selalu mendoakan semoga semua urusan Bu Yulismar dan Pak Tri Goesama di permudah oleh Allah dan kedepannya semakin jaya.

Mudah – mudahan semua ilmu yang Bu Yulismar dan Pak Tri Goesama berikan kepada guru – guru yang ada di SIKL dan SIJB Malaysia bisa membuat para guru tersebut menambah keahlian mereka terutama dalam hal menulis.

Aku senang dan bangga bisa menempah ilmu dari Bu Yulismar dan Pak Tri Goesama. Ketika bersama mereka rasanya putaran waktu semakin cepat dan aku enggak pernah bosan serta tidak puas saat bersamanya. Aku selalu ingin menempah ilmu dari semua founder yang dimiliki oleh Ikatan Guru Indonesia ( IGI ) agar semakin bertambah ilmu dan semangat bagi diriku sendiri.

Founder – founder yang dimiliki Ikatan Guru Indonesia ( IGI ) sangat banyak walaupun aku baru mengenal beberapa diantara mereka namun rasa persaudaraan serta kekeluargaan sudah terjalin.

Aku bangga akan semangat yang dimiliki oleh para founder Ikatan Guru Indonesia ( IGI ) walaupun usia sudah lanjut namun semangat empat lima tetap terlihat di diri mereka masing – masing. terima kasih ya Allah atas waktu dan kesempatan yang telah Engkau berikan kepadaku sehingga aku bisa menikmati hari – hari bergabung bersama Ikatan Guru Indonesia  ( IGI ) dan semoga ke depannya semakin jaya. Salam Literasi!!!!

Views All Time
Views All Time
142
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY