Berburu Ilmu melalui Pelatihan Online

0
12

Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi semakin canggih hal ini terbukti dengan banyak peralatan yang digunakan oleh manusia untuk memenuhi serta mempermudah jarak diantara sesama dan untuk memuaskan nafsu manusia akan lahirnya pengetahuan yang sangat luar biasa untuk kemajuan baik itu di bidang kedokteran, peralatan rumah tangga maupun di bidang Pendidikan.

Aku sangat terkesan sekali dengan kemajuan ilmu pengetahuan ini karena dengan kemajuan ini dapat mempermudah segala hal termasuk dalam melakukan pelatihan. Bagiku yang seorang guru , sangat menguntungkan karena tidak akan memakan waktu, tidak menganggu pekerjaanku sebagai guru serta tidak meninggalkan suami tercintaku yang hanya sendirian di rumah.

Meskipun beberapa pelatihan online ini berbayar maupun gratis. Aku guru yang sangat beruntung sekali karena sejak bergabung dengan ikatan guru Indonesia banyak hal serta ilmu yang aku peroleh disini terutama saudara seIndonesia meskipun banyak diantaranya belum pernah bertatap muka. Aku berharap suatu hari nanti akan bertemu mereka semua.

Aku sangat berharap semoga ke depannya ilmu yang aku peroleh dari semua pelatihan online yang aku dapatkan akan menambah wawasan serta meningkatkan kompetensi diriku dan untuk mempermudah dalam memberikan ilmu kepada anak didikku yang imut, comel serta lucu tingkah lakunya.

Sehari aja tidak bertemu mereka, diam – diam ada kerinduan di relung hati terkecilku. Buk Eni akan selalu merindukanmu sayang…..

Dari beberapa pelatihan online yang aku ikuti semuanya sangat berkesan bagiku karena disini aku bisa mengukur kemampuan diriku sendiri yang tidak ada artinya dibandingkan dengan semua teman yang ada seIndonesia. Aku beruntung sekali bisa mengenal mereka semuanya dan berbagi ilmu dengan mereka semua. Aku juga ingin menjadi hebat seperti temanku seIndonesia yang telah lebih dahulu hebat dariku. He…he….he….

Terima kasih IGI berkatmu akan aku gali semua potensi diri yang selama ini terpendam. Aku akan berusaha mendapatkan ilmu lebih banyak lagi agar suatu saat ilmu yang aku peroleh akan bermanfaat juga bagi yang lainnya.

Setelah mengikuti pelatihan komik digital, aku sangat terkesan sekali dan aku mempunyai keinginan yang sangat besar disini karena aku akan mengangkat semua cerita rakyat daerah Riau berupa komik agar semua anak – anak di Riau bisa mengetahui dan membaca cerita rakyat melalui komik yang aku buat.

Mudah – mudahan Sang Pencipta Langit dan Bumi akan mempermudahku dalam mewujudkan keinginanku ini. amin – amin ya rabbal alamin. Terima kasih tak terhingga untuk bunda Nanda dan bunda Nina yang telah banyak membantuku selama ini karena berkat beliau berdua saat ini akan terbit komik digital yang mengangkat cerita rakyat Riau yang berjudul “Batang Tuaka” yang aku gambar dengan tanganku sendiri. Semoga komik tersebut bisa menjadi inspirasi bagi yang lain serta sebagai bahan bacaan yang menarik bagi semua kalangan. Bersama kita pasti bisa karena saling bahu membahu untuk kemajuan Pendidikan bangsa…..

 

 

 

 

Views All Time
Views All Time
106
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY