Berdo’a dan Tersenyumlah

0
9

Berita meninggalnya Ustadz Arifin ilham yang pada hari ini (Selasa, 08/01/2019) cukup mengagetkan seluruh umat Islam di Indonesia.  ternyata berita tersebut adalah Hoax dan Alhamdulilah beliau dslam kondisi sehat walaupun masih berada di RSCM Jakarta.

Ustadz Yusuf Mansur melihat fenomena tersebarnya berita Hoax meninggalnya Ustadz Muhammad Arifin ilham tersebut merasa terpanggil untuk menjengok dan berdo’a untuk kesembuhan Ustadz Muhammad Arifin ilham.

Dalam wawancaranya di TV One secara langsung Ustadz Yusuf Mansur menyampaikan kondisi sesungguhnya KH.  Muhammad Arifin ilham bahwa beliau masih sehat dan tetap tersenyum bahkan masih sempat bercanda dengan beliau walaupun masih terlihat lelah menahan rasa sakit yang beliau alami.

“”Tersenyumlah,  karena tersenyum tersebut adalah sadakah terbesar”,  kata Yusuf Mansur.

Disamping itu,  Ustadz Yusuf Mansur mengajak umat Islam dan seluruh masyarakat Indonesia untuk mendo’akan KH. Muhammad Arifin Ilham semoga disehatkan dan dapat beraktifitas seperti biasanya.

Memang,  do’a adalah senjata seorang mukmin dan merupakan ibadah yang tiada ruginya dan tak bermodal,  bahkan mendapatkan pahala karena telah menunaikan perintah Allah SWT.  Karena orang yang tidak berdo’a bisa dikatakan orang yang sombong, merasa tidak berhajat kepada Tuhan.

Demikian juga,  mendo’akan orang lain yang berada di kejauhan do’a yang mustajab (paling terkabul).  Oleh karena itu,  mari kita do’akan saudara kita,  keluarga kita,  handai taulan kita wabil khusus KH.  Muhammad Arifin Ilham semoga cepat diangkat penyakit kanker beliau dan dapat berdakwah untuk Islam dan untuk kedamaian Indonesia.

Aamiin Ya Robbal Alamin.

Pelaihari, 08 Januari 2019.

 

Views All Time
Views All Time
10
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY