Bicara “Sagusaku”

0
61
Bersama para guru hebat di Literasi “SaGuSaKu”

Minggu lalu saya bersama “sagusanov“, hari ini bersama “sagusaku“!

Yuk…bicara “sagusaku ….!

Mengenal kata “sagusaku” baru dua minggu yang lalu. Mendengar dan terkesan wah dengan kata itu. Luar biasa para inovator dalam membuat judul sedemikian rupa agar menarik perhatian sang pembaca. Saya lah contohnya, target yang terkesima dengan kata tersebut.

Seperti yang kita tahu, “Sagusaku” adalah singkatan dari Satu Guru Satu Buku. Jauh dilubuk hati, saya bertanya “mungkinkah saya bisa menulis satu buku?”. Padahal menulis satu artikle juga belum pernah. Karena saya adalah seorang guru, yang tentunya dalam keseharian hanya ngomong, ngomong dan ngomong saja. Dan wow akhirnya, menulis itu tidak selalu menggunakan tangan. Ternyata, menulis bisa dengan mulut. Kembali lagi teknologi lah yang berperan disini. Menjadi guru tidak lagi harus memonopoli bicara, namun dengan menggunakan teknologi, banyak inovasi yang bisa kita buat. Dengan teknologi, menulis semudah tersenyum. Menginspirasi lewat sebuah tulisan merupakan hal yang belum terwujud dalam hidup.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemateri hari ini di “Sagusaku“. Karena ilmu yang telah didapat, saatnya menerapkan dan kemudian berbagi. Karena motto hidup saya adalah “Berilmu sebelum Beramal”!

Saatnya berinovasi lewat tulisan. Semoga bisa menjadi motivasi dan inspirasi untuk generasi penerus bangsa.

Salam Literasi…..”SaGuSaku

Views All Time
Views All Time
61
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY