Bintang Kelas Karya Nurfajri

0
1

 

Ada seorang anak, ia bernama Gita Ulya. Dia adalah anak yang cerdik dan patuh kepada semua guru, dan dia juga sangat di sayangi oleh semua guru. Ia seorang anak yang tinggal di desa, karena dia seorang anak biasa, tapi semua orang kampung sangat menyayanginya. Ketika ia tamat sekolah SD, ia bilang bahwa ibunya ingin pergi ke kota, dan ingin mencari pekerjaan. Sudah tujuh tahun ia tak pulang ke desa, sekarang ia sudah dewasa. Dia di sana bekerja ahli kedokteran. Ia lalu mengumpulkan uang untuk pergi ke kuliah. Lalu di sana ia sangat di sayangi oleh orang, lalu temn-temannya ingin dia menceritakan tentang dia, setelah dia menceritakan bagaimana nasibnya dulu, sekarang dia sudah menjadi orang kaya raya. Dia pulang ke rumahnya, lalu ia menanyakan kapan balik lagi ke desa bu? Ibunya menjawab : ia ibu juga ingin menjenguk ke desa, bagaimana keadaan mereka sekarang, mungkin mereka sangat khawatir kepada kita.

Keesokan harinya, ia pergi ke kuliah. Dia tidak menyangka  bahwa dia menjadi seorang bintang kelas, lalu ia pulang ke rumahnya. Ia bilang kepada ibunya, ibu kita kapan pulang ke desa ?. Sabar dulu nak, ibu lagi banyak pekerjaan di kantor, mungkin kita pulang ke kampung hari sabtu. Ibu akan bilang kepada bapak pemilik kantor bahwa  ibu minta izin kepada bapak satu  bulan saja. Baiklah saya  akan beri kau satu bulan untuk melihat kampung, terima kasih pak. Akhirnya mereka pulang dengan rasa bahagia setelah sampai di desa, orang-orang sangat bahagia karena mereka pulang juga ke kampungnya. Ada satu orang yang berkata, saya tidak menyangka ternyata  mereka tidak sombong kepada kita. Lalu si gita ulya, menemui sahabat  barunya muhammad asmad hijal. Lalu ia berkata kepada gita ulya, kamu mau menikah denganku ? dan akhirnya mereka hidup bahagia.

Views All Time
Views All Time
7
Views Today
Views Today
1
Previous articleNyamuk dan Sapi Jantan Karya: Widia Afda Putri
Next articleHarimau yang Terjerumus Oleh :Nurus Sairah
Nama :Juwita, S.Pd Tempat tanggal lahir :Aceh besar 15 Maret 1978 Tempat tugas :SDN 1 Indrapuri Hobi: membaca, menulis, dan bersih-bersih Berstatus kawin dan memiliki 1 putri dan 2 orang putra, Tinggal di Desa Lambunot, Kecamatan Simpang Tiga,Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh. Mengecap pendidikan Min Paya Seunara Sabang, Lalu SMP 6 Kota Sabang,SMU di Banda Aceh, Lalu kuliah D-II di STKIP Getsempena. Melanjutkan S-1 FKIP Universitas Serambi Mekkah. Menjadi guru PNS April 2006,pertama mendapat SK di SDN Mureu Indrapuri, setahun kemudian di mutasi ke SDN 1 Indrapuri sampai sekarang,,, Pengalaman selama menjadi guru,,, pernah bersama DBE-2 sebagai fasilitator Sains, Fasilitator di HKI, Guru inti di gugus, dan memfasilitasi beberapa kegiatan di UPTD. Dalam mengembangkan kompetensi pernah mengikuti guru berprestasi tahun 2014, namun hanya mendapat juara 3 tingkat provinsi. Terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu saya untuk dapat bergabung di blog.igi yang is the best,,semoga kita selalu sharing and growing together. salam satu hati guruku di Indonesia, ditangan kita ujung tombak bangsa.

LEAVE A REPLY