Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan pembaca setia BLOG IGI yang hebat,

Blogwalking itu aktivitas berkunjung ke Blog seseorang. Dalam berkunjung biasanya ada yang dicari misalnya informasi yang dibutuhkan. Tentunya berbeda tujuan dengan Mentor yang melakukan aktivitas blogwalking yaitu dalam rangka melihat sudah sejauh mana ketercapaian yang dikerjakan oleh peserta dalam workshop SAGUSABLOG.

Pelatihan Membuat Blog Pembelajaran yang diselenggarakan oleh kolaborasi SAGUSABLOG Gelombang ke-10 dan Maluku Belajar memang sudah selesai dilaksanakan.Dan kebetulan penulis merupakan salah satu Tim Mentor yang menilai ketercapaian peserta.

 

Sewaktu menulis melakukan blogwalking ke salah satu blog peserta, penulis terkesan dengan artikel yang diposting salah satu peserta pelatihan tersebut. Postingan tersebut tentang Emping melinjo dari Aceh.

Rasa penasaran penulis terbaca oleh peserta tadi, dan menawarkan emping dari daerah peserta tadi. Segera peserta tadi meminta alamat lengkap penulis.Penulis awalnya merasa tidak enak juga. Karena pengumuman Lulus tidak Lulus peserta belum diumumkan waktu itu.

Kemudian penulis memberi aba-aba nanti saja setelah pengumuman dan sertifikat diterima dikirim Kerupuk Emping tadi. Begitupun alamat penulis akan segera dikirim melalui telegram. Berikut alamat penulis :

ABDI EKA TARIGAN

Jln Kuala Namu Desa Bangun Sari Baru Gang Sumber Dusun V

No. 3 N Kecamatan Tanjung Morawa

DELI SERDANG

Sumatera Utara 20362

No Hp : 0852 6177 0004

Kemarin ketika penulis dalam perjalanan ke tempat tugas penulis yang diluar kota ditelepon oleh jasa pengiriman.

“ Hallo, Bapak Abdi Eka, kami dari jasa pengiriman barang. Rumah bapak yang mana. Posisi kami sudah di depan gang masuk ke rumah Bapak …”

Penulis menjawab penelepon tersebut dan mengatakan sedang ke luar kota. Tapi anak dan istri di rumah. Akhirnya kiriman diterima dengan baik oleh istri dan tanda terima ditanda tangai oleh istri penulis.

 

Hari ini penulis kembali ke rumah dan menanyakan tentang kiriman tadi. Disusun oleh istri dengan baik. Masih dalam keadaan segel. Penulis juga belum membukanya. Esok barangkali lebih sip lagi dibuka.

Terima kasih penulis sampaikan kepada pengirim Kerupuk emping tadi. Sudah sedikit  repot karena aktivitas Blogwalking.

Demikian artikel   BLOGWALKING KE BLOG GURU DAN KIRIMAN KERUPUK EMPING.Semoga bermanfaat. Pengunjung dan pembaca setia BLOG IGI yang hebat dapat memberikan pendapat (kritik dan saran) yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.

Tg.Morawa, 31 Mei 2018

Mr AET

Abdi EKA Tarigan

Views All Time
Views All Time
90
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY