Catatan Kecil Mengikuti Kegiatan Assesmen Kurikulum dan Evaluasi

0
3

Hari itu, Jum’at (29 November 2019) penulis berangkat dari Kabupaten Tapin menuju Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin untuk terbang menuju ke Semarang dalam rangka mengikuti kegiatan Assesment Kurikulum dan Evaluasi yang dilaksanakan oleh Direktorat KSKK Kementerian Agama RI, mulai tanggal 29 Oktober s.d. 2 Desember 2019 bertempat di Grand Arkenso Hotel Semarang, Jawa Tengah.

Penerbangan dijadwalkan berangkat pada pukul 14.15 WITA dan sampai di Bandara penulis sekitar pukul 13.30 WITA dan melihat kondisi tersebut kami bersama keluarga yang mengantar menyempatkan makan siang terlebih dulu di sebuah Warung Ayam Penyet di sekitar Bandara Syamsudin Noor sambil menitipkan mobil di sebuah tempat penitipan mobil Hulu Balangan.

Selesai makan siang, penulis bersama pemilik penitipan mobil langsung berangkat menuju ke Bandara karena waktu sudah menunjukan pukul 14.00 artinya sekitar 15 menit lagi pesawat menuju Semarang akan berangkat dan ketika sampai di Bandara, kami menunggu jemputan mobil taksi Norman yang akan membawa isteri dan anak-anak kembali ke rumah di Pelaihari.

Setelah pamit, Penulis langsung masuk ke ruang tempat cek in penumpang dan melaporkan karena penulis sudah dicek on kan secraa online. Alhamdulillah Penilis dapat seat 10 F.

Penulis langsung naik ke atas ruang tunggu dan ternyata penerbangan delay ke pukul 16.30 Wita hampir 3 jam didelaynya.

Views All Time
Views All Time
6
Views Today
Views Today
6

LEAVE A REPLY