CATATAN KEDATANGAN MAN 1 BATOLA

0
12

Pada hari ini, Sabtu (28/09/2019) siswa dan siswi serta GTK Madrasah Aliyah Negeri 1 Batola datang berkunjung ke kampus MAN Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan dalam rangka kunjungan silaturahmi dan studi kolaborasi ke Pantai Asmara Kabupaten Tanah Laut.

Dijadwal kedatangan mereka pada pukul 09.00 WİTA, akan tetapi karena kemacetan dalam perjalanan sehingga pada pukul 11.00 WITA baru sampai ke madrasah yang berasrama ini.

Dengan menggunakan 5 buah bis mini mereka datang dengan tidak serentak karena ada gangguan jembatan Bamban yang sedang ada perbaikan sehingga perjalanan mereka agak terganggu.

Pada acara penyambutan, kepala MAN 1 Batola menyampaikan ucapan terima kasih atas diterima nya rombongan di madrasah ini dalam rangka studi banding dan studi kolaborasi dalam rangka Latihan Kepemimpinan Dasar Siswa untuk pengurus OSIS. Beliau berharap melalui kunjungan ini akan terwujud silaturahmi yang kuat antara sesama madrasah.

Wakil kepala MAN Insan Cendekia Tanah Laut, Drs. Safuan Gestianto  mewakili kepala MAN IC Tanah Laut menyampaikan ucapan terima kasih juga atas kunjungannya ke kampus prestasi, mandiri dan İslami dan berharap ikatan silaturahmi ini terus berlanjut dengan sesama madrasah.

Diakhir kegiatan diserahkan kenang-kenangan berupa plakat MAN Insan Cendekia Tanah Laut oleh wakamad humas kepada kepala MAN 1 Batola.

Views All Time
Views All Time
19
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY