Catatan Mengikuti Workshop E-Learning

0
17

Pagi ini (Sabtu, 23 November 2019) penulis berkemas untuk berangkat ke Gedung Administrasi MAN Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan dan saat sampai di ruang guru,penulis terkejut ada Chat Kepala madrasah yang menanyakan saya apa sudah berada di tempat workshop? Setelah buka surat tugas yang ada unggah kamad saya terkejut nama saya dan 2 orang teman juga ada, segera berpikir ini pelatihan yang sangat bagus, maka saya segara balik ke rumah untuk ganti baju dan berangkat ke tempat Workshop yang  bertajuk Workshop E-learning   (Teknologi Edukasi Transpormasi Era Digital Revolusi Industri 4.0)  bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanah Laut.

Sesampai di sana, penulis langsung mausk dan mengabsen daftar hadir yang disiapkan oleh panitia pelaksana, kebetulan panitia adalah Pengurus Cabang Persatuan Guru Nahdlatul ulama (Pergunu) Kabupaten Tanah Laut.

Saat penulis masuk ke dalam ruang acara, narasumber sudah menyampaikan tentang teknologi dalam pembelajaran yang disampaikan oleh Epson yang langsung datang dari Jakarta. Dia banyak menyampaikan materi tentang pembelajaran Jaman Now dengan memanfaatkan teknologi yang saat ini sudah berkembang melalui media sosial dan internet serta mempergunakan media elektronik yang canggil, diantaranya yang dibikin oleh EPSON yaitu LCD yang sangat canggih.

Penulis membayangkan jikalau semua guru indonesia mempergunakan perangkat ini tentu akan memberikan manfaat yang sangat luar biasa.

Pada sesi kedua, narasumber bapak Prasojo, Ss dari Ikatan Guru TIK PGRI

Views All Time
Views All Time
28
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY