CATATAN MENUJU TANAH SUCI. Bagian 10. Keberangkatan Menuju Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin

0
12

Sore harinya pada tanggal 14 Agustus 2019 sekitar pukul 20.00 WITA seluruh calon jamaah haji kloter 19 siap diberangkatkan menuju Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin dan sebelumnya nenek kami bersama ketua kloter 19 menyuruh nenek kami untuk mandi dan memakai pakaian ihram terlebih dahulu.

Setelah mandi dan memakai pakaian ihram, nenek Kayuh bersama calon jamaah haji yang berangkat menuju bis-bis yang telah disiapkan oleh pihak asrama dan mereka masuk satu persatu tidak terkecuali nenek Kayuh naik memasuki bis dengan bantuan ketua regu dan isterinya.

Kami bersyukur karena saat keberangkatan nenek Kayuh ini, kami sebagai cucu beliau tidak bisa mendampingi sehingga sejak keberangkatan di Masjid Khumasa Rantau sampai naik ke Pesawat bahkan di Tanah Suci nenek Kayuh dilayani dengan ramah dan ikhlas oleh ketua Regu dan isterinya.

Setelah semua calon jamaah masuk ke bis yang disediakan oleh pihak asrama haji, semua pintu bahkan pintu driver di segel dan jamaah diperiksa segala sesuatunya sebelum masuk sehingga akan terjamin keamanaan para penumpang sampai ke Tanah Suci.

Views All Time
Views All Time
16
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY