CATATAN MTQN XLII TINGKAT KABUPATEN TANAH LAUT 2019. Bagian 2. Pelepasan Peserta Delegasi MAN ICT

0
7

Pada hari Jum’at, 06 September 2019 bertempat di halaman Gedung Administrasi MAN Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan (MAN ICT Kalsel) kepala madrasah didampingi penulis sebagai official melepas secara resmi delegasi MAN ICT untuk mengikuti beberapa cabang lomba pada Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) ke XLII Tingkat Kabupaten Tanah Laut yang bertempat di Kecamatan Panyipatan mulai tanggal 06 s.d. 8 September 2019.

Ada beberapa cabang lomba yang diikuti antara lain Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ), Musabaqah Syarhil Qur’an (MSQ), Tahfizd Qur’an 5 Juz mewakili kafilah Kecamatan Pelaihari, dan Tilawah Remaja Puteri mewakili Kecamatan Tambang Ulang Kabupaten Tanah Laut.

Kepala Madrasah, Hilal Najmi, S.Ag.,M.Pd.I menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh peserta antara lain menjaga nama baik pribadi, keluarga, dan lembaga ini. Juga menyampaikan pesan agar mempererat hubungan pertemanan sesama peserta dan mempergunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya agar mendapatkan hasil yang diharapkan.

Diakhir acara pelepasan, kepala madrasah dan penulis memberikan selamat sambil menyalami seluruh peserta sebelum berangkat ke Kantor Kecamatan Pelaihari dan disana berangkat bersama rombongan yang lain dengan menggunakan armada bis.

Views All Time
Views All Time
10
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY