Catatan Pelantikan Anggota Ambalan Habibie dan Ambalan Ainun. Bagian 4. Penutupan Kegiatan Pelantikan dan Wide Game

0
6

Usai kegiatan wide game dan fun game, seluruh peserta dan panitia disilakan untuk menikmati indahnya pantai dan ombak laut, ada yang berenang dan ada yang bermain pasir di pantai THR Papadaan Takisung tersebut selama kurang lebih 30 menit.

Setelah acara bebas tersebut, semua peserta dan panitia bersiap-siap untuk mengikuti acara penutupan pelantikan dan wide game tersebut yang kami jadwalkan pukul 17.00 WITA.

Alhamdulillah tepat pukul 17.00 WITA kami bisa melaksanakan upacara penutupan pelantikan dan wide game tersebut dengan sederhana dengan pembina upacara penulis sendiri karena kebetulan Ka Mabigus Sudah meninggalkan lokasi kegiatan karena ada acara lain.

Penulis selaku pembina upacara menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya dan dukungan semua pihak terutama para pengurus Ambalan Habibie dan Ambalan Ainun sebagai panitia yang telah menyiapkan kegiatan sampai menyelesaikan tugas nya bersama sehingga tanpa kalian acara ini tidak akan berjalan dengan baik dan lancar.

Disamping itu, pembina upacara menyampaikan harapan agar kegiatan ini akan memberikan pengalaman yang berharga bagi peserta dan panitia sehingga dikemudian hari akan menjadi nilai sejarah yang membekas bagi mereka.

Usai upacara penutupan ini, diumumkan oleh panitia peserta terbaikĀ  masing-masing sangga dalam kegiatan wide game dan mendapatkan hadiah ala kadarnya ala Pramuka yang disiapkan oleh panitia pelaksana dan diserahkan oleh pembina upacara dan ketua Ambalan. Kemudian dilanjutkan dengan sayonara sebagai tanda perpisahan dan bertemu lagi dalam even dan kegiatan yang lain.

 

Views All Time
Views All Time
7
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY