Catatan Rapat Evaluasi Kegiatan Workshop Pembelajaran Online Berbasis Microsoft Office 365 Kabupaten Tanah Laut

0
12

“KEGIATAN yang telah dilaksanakan perlu adanya evaluasi untuk mengetahui beberapa kekurangan dan kelebihan”

Setelah pelaksanaan Workshop Pembelajaran Online Berbasis Microsoft Office 365 yang telah dilaksanakan selama 3 hari, maka tim trainer yang tergabung dalam peserta TOT Guru Inovatif kelas Kalimantan Selatan Angkatan 2020 Kabupaten Tanah Laut melaksanakan rapat evaluasi, Kamis (09/07/2020) secara daring dengan aplikasi Microsoft Teams.

Alhamdulillah dalam rapat evaluasi tersebut, disampaikan bahwa seluruh kegiatan selama 3 hari ini dapat dilaksanakan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti walaupun ada beberapa peserta Desiminasi belum bisa masuk kelas ke teams tersebut karena ada beberapa  kesalahan link yang dibikin.

Pada rapat evaluasi tersebut juga dirumuskan ketentuan kelulusan peserta workshop dan berhak menerima sertifikat 32 jam pelajaran, antara lain telah mengikuti 100 % pertemuan dan melaksanakan tugas desiminasi yang telah ditentukan oleh tim.

Berharap semua peserta workshop dinyatakan lulus semuanya, oleh karena itu sebagai Trainer wajib membimbing peserta untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan sempurna, antara lain pembuatan form, Sway, Ppt, dan mendownload trancript di Microsoft Educator. Semoga.

Views All Time
Views All Time
12
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY