CATATAN SESI DI RUMAH SAJA. Part 3. Bersih-Bersih Rumah dan Lingkungan

0
14

Pada hari berikutnya, Jum’at (27/03/2020) penulis bersama keluarga dalam rangka mengisi waktu berada di rumah saja ini melalukan hal-hal yang bermanfaat antara lain bisa lebih banyak bersama-sama keluarga dan bersih-bersih rumah serta lingkungan.

Selama ini, rumah bagi penulis dan keluarga hanya sebagai tempat istirahat dan ketika masa kerja hanya malam hari saja yang bisa berkumpul dan membenahi. Akan tetapi saat adanya edaran pemerintah untuk bekerja dan berada di rumah.

Pada sesi hari itu, penulis bersama keluarga menyempatkan untuk membersihkan rumah dan lingkungan rumah yang terlihat sudah penuh dengan rerumputan dan tidak rapi. Pertama-tama kami memulai membersihkan lemari dan barang-barang yang ada dalam rumah. Memang pakaian yang ada dalam rumah kami sungguh luar biasa banyak sekali baik dari seragam sekolah ketiga anak kandung kami dan belum lagi baju-baju seragam kerja kami berdua yang cukup banyak sehingga lemari yang ada sering tidak cukup untuk memuatnya.

Setelah usai bersih-bersih dalam rumah kami melanjutkan bersih-bersih lingkungan yang ada di lingkungan rumah kami, sungguh luar biasa banyak sekali yang dibenahi dari halaman sampai dahan-dahan pohon yang sudah mulai lebat. Alhamdulillah dengan kerja keras, akhirnya kami menyelesaikan beberapa pekerjaan pekerjaan kebersihan dan gotong royong bersama.

Di akhir bersih-bersih, kami berolahraga ringan sambil berjemur sambil-sambil melawan virus corona yang sedang mewadah saat ini.

Views All Time
Views All Time
18
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY