CATATAN STUDI KOLABORASI KE SERPONG TAHUN 2019. Bagian 2. Briefing Peserta SK Tujuan Serpong

0
15

Sebelum keberangkatan peserta dan pendamping Studi Kolaborasi (SK) dengan Tujuan MAN Insan Cendekia Serpong, kepala Madrasah MAN Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan, Hilal Najmi, S.Ag.,M.Pd.I memberikan arahan kepada seluruh peserta dan pendamping SK, baik yang tujuan Ke MAN IC Serpong, MAN IC Pasuruan, MAN IC Paser, maupun wisata religi tujuan Martapura dan Banjarmasin bertempat di Aula Madrasah, Jum’at, 13 Desember 2019.

Dalam arahannya, kamad MAN IC Tanah Laut menyampaikan beberapa hal pesan dan arahan kepada peserta dan guru pendamping SK antara lain agar menjaga kekompakan sesama peserta dan pendamping, menjaga nama baik pribadi, keluarga dan madrasah ini sehingga dalam kegiataan nantinya akan terwujud apa yang direncanakan dan menghasilkan sesuatu yang diharapkan.

Kepada peserta, kamad memberikan arahan agar menaati tata tertib yang telah ditetapkan oleh panitia dan arahan dari bapak/ibu pendamping sehingga tidak akan terjadi lagi hal-hal yang tidak diinginkan apalagi saat berada di lingkungan kampus MAN IC dimana menjadi tujuan SK ini.

Demikian juga, barang-barang yang wajib dibawa agar diperhatian secara maksimal oleh peserta sehingga tidak menyulitkan para pendamping dan perjalanan SK akan memberikan rasa nyaman tanpa masalah yang berarti nantinya.

Dalam kesempatan itu pula, ketua panitia Wakamad Humas, Drs. Safuan gestianto, S.Pd. Juga memberikan arahan dan menyampaikan beberapa hal terutama tentang tata tertib peserta SK baik tujuan ke Serpong, Paser, Pasuruan, Ataupun wisata religi tujuan Martapura Banjarmasin antara lain menggunakan HP tidak dilingkungan MAN IC Tujuan, pada siang hari, dan lain-lain.,

Views All Time
Views All Time
31
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY