CATATAN STUDI KOLABORASI KE SERPONG TAHUN 2019. Bagian 4. Check In Yang Menegangkan

0
18

Setelah memasuki ruang pemeriksaan peserta, beberapa peserta Studi kolaborasi MAN Insan Cendekia Tanah Laut dengan tujuan MAN IC Serpong dan Pasuruan terjadi saat-saat yang menegangkan yaitu saat check in penumpang. Hal ini terjadi karena ternyata ada beberapa peserta yang membawa barang bawaan lebih dari satu selain yang dijinjing saja sehingga mengakibatkan ada beberapa anak yang harus ditimbang kembali dan barang bawaannya dibongkar ulang.

Di samping itu, ada beberapa anak yang membawa seperalatan yang banyak sehingga anak-anak yang terlambat untuk check in dan ini juga disebabkan karena ada beberapa anak yang tidak pernah ke bandara, akan tetapi semuanya dapat diatasi dengan gesitnya para guru pendamping.

Usai check in seluruh peserta dan pendamping kami arahkan untuk langsung menuju ruang tunggu yang berada jauh sehingga harus segera berangkat dan ternyata dari spiker terdengar suara memanggil bahwa penumpang pesawat lionair dengan tujuan Jakarta segera memasuki pesawat, maka kamipun bergegas masuk ke tempat atau gate 5 keberangkatan.

Views All Time
Views All Time
32
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY