Demi Murid yang Rindu Guru Pembelajaran

0
8

Kerinduan siswa akan sososk seorang guru membuat hati kami terpanggil untuk melakukan kunjugan pembelajaran bertemu langsung dengan siswa. Harapan besar kami ingin mendidik siswa yang haus akan ilmu dan rindu akan cinta seorang guru.

Masa pandemi seperti ini membuat siswa dan pendidik menjadi tidak bisa bertemu langsung secara tatap muka. Canda, tawa riang gembira biasanya terajut dalam bingkaian pembelajaran yang harmonis. Kebiasaan itu membuat hati kami bergejolak untuk menghilangkan kegundahan siswa yang lama rindu akan sosok gurunya. Pembelajaran daring yang selama ini mereka lakukan hanya saja membuat sedikit kegemburaan yang ada, sisanya hanya kegelisahan dan tekanan. Lama tidak bertemu dengan sosok guru membuat siswa jenuh dan bosan, apalagi tidak bisa bercanda tawa dengan teman yang ada.

Kegiatan pemebelajaran yang kamilakukan dalam Guru Kunjungan ke Rumah, membuat siswa dapat mengobati rasa kangen untuk bercumpa. Pembelajaran yang dulunya hanya dengan daring bisa terobati dengan tatap muka. Gembira, sumringah itu tampak jelas dari raut muka siswa yang kami datang. Orang tua siswa ikut andil dalam kebahagian ini sehingga menambah rasa gebira yang ada dalam hati kami ara guru.

Pemberian materi dan tugas yang secara langsung memuat siswa menjadi lebih paham dan sangat antusias dalam mengikuti kegiatan pembelajaran dalam rangka Guru Kunjungan ke Rumah. Semoga pandemi ini segera berlalu, kami bisa bertemu dengan tawa lugu tidak dengan sedih di kalbu tapi yang ada kegembiraan yang membuat candu. Salam gumbira sumringah dari guru-gurmu wahai muridku.

#gurukunjungigi

Views All Time
Views All Time
32
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY