Diklat Samisanov Inovasi Quiz dan QR Code

0
78

Hari terakhir dalam diklat yang dilaksanakan oleh samisanov pada hari ini peserta telah mampu membuat sebuah inovasi kuis
dalam pembelajaran. Sejak dimulai Diklat pada hari Jumat, 26 Januari 2018 dengan pemaparan materi pembuatan kuis, dilanjutkan hari Sabtu dan Minggu peserta melakukan inovasi di rumah, peserta melaporkan hasil implementasi inovasi yang telah dilakukan.

Banyak inovasi yang didapatkan dari pembuatan kuis menggunakan wondershare Quiz creator. Ada peserta yang menggabungkan Quiz dengan QR code, ada juga mengimplementasikan dijadikan ulangan harian kreatif.Diklat yang diikuti oleh 36 peserta ini, dilaksanakan di ruang pertemuan SMA Negeri 22 Surabaya. Ada beberapa kalangan yang mengikuti Diklat samisanov ini. Ada dari pihak guru, mahasiswa, dan masyarakat umum. Hal ini menunjukkan bahwa inovasi harus terus dilakukan dalam kehidupan maupun dalam pembelajaran sehari-hari.Harapan besar untuk masa mendatang, inovasi kuis bisa dikolaborasikan dengan inovasi lainnya sehingga menjadi kreasi yang lebih baik lagi kedepannya. Alhamdulillah samisanov mampu melaksanakan Diklat kedua nya.
Terus berbagi Inovasi dengan kreasi semoga mampu menginspirasi mencerdaskan anak negeri.

#SatuMingguSatuInovasi
#SharingAndGrowingTogether

Views All Time
Views All Time
184
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY