Selamat malam semangat pagi,

Pengunjung dan pembaca setia BLOG IGI yang hebat,

SAGUSABLOG adalah Satu Guru Satu BLOG merupakan salah satu kanal di IGI. Dan kebetulan kanal tersebut lah yang pertama sekali diikuti oleh penulis pada Desember 2016. Alhamdulillah penulis Lulus serta mendapat sertifikat Workshop Online SAGUSABLOG.

Untuk Workshop Online Gelombang selanjutnya penulis belajar menjadi Pelatih Pendamping atau dalam istilah di SAGUSABLOG adalah MENTOR. Dalam 2 Gelombang SAGUSABLOG yaitu Workshop Online SAGUSABLOG Gelombang ke 6 dan Workshop Online SAGUSABLOG Gelombang ke 7 penulis menjadi Mentor atau Pelatih Pendamping Workshop Online SAGUSABLOG.

Mulai Februari 2018 kemarin di Grup TELEGRAM MENTOR SAGUSABLOG ada tawaran dan anjuran agar para PELATIH yang berminat dengan JAKET SAGUSABLOG agar menulis list pemesanan di Grup tersebut.Penulis pun segera menulis list tersebut dan ukuran JAKET yang akan diorder. Seperti berikut ini List nya :

Para pelatih nanti yang mau order Jaket SAGUSABLOG IGI bisa di list di sini :

1.Lailatul Abidah ( L )

2.Sukari Darno ( XL )

3.Abdi EKA Tarigan ( L )

4.

5.

Dst nya…

Penulis meng Order dengan sedikit permintaan ( request ) ada nama Penulis. Boleh memang akan tetapi ada sedikit tambahan dana Rp.10.000,- . Penulis menyetujui nya. Beberapa menit kemudian terjadi perubahan teknis peng Orderan Jaket SAGUSABLOG IGI tersebut.Ternyata order harus melalui Toko Online atau Web.

Otomatis pemesanan melalui Grup Telegram menjadi Batal. Karena pemesanan harus melalui Toko Online supaya di ketahui berapa Biaya seluruhnya termasuk Ongkos Kirim ke daerah penulis luar pulau Jawa.

Pada hari Sabtu 3 Februari 2018 mulai lah penulis melakukan tahapan-tahapan untuk pemesanan Jaket SAGUSABLOG IGI tersebut.Belanja online yang ke 2 ini agak sedikit beda dibanding belanja online perdana bagi penulis.Karena harus mengunjungi Toko Online terlebih dahulu setelah cocok ukuran, harga, tambahan permintaan dan pemberitahuan Ongkos kirim yang akan dibayar juga oleh pemesan.

Bagian terakhir dari prosesi belanja online kali ini akan ada pemberitahuan ke Email Pemesan. Bahwasannya tahap demi tahap telah dilalui dengan baik.Selanjutnya bersiap penulis akan mentransfer ke rekening yang sudah ditentukan.

Hari minggu 4 Februari 2018 hampir Rp.200.000,- penulis transfer ke satu nomor rekening untuk membeli sebuah Jaket SAGUSABLOG yang special.Setelah ditransfer penulis segera memberi khabar melalui WhatsApp (WA) dan sekaligus mengirim bukti transfer yang di foto.

Sekarang sudah Selasa 21 Maret 2018 dan belum ada khabar dari manapun tentang Jaket yang special itu. Berarti penulis harus lebih sabar lagi menunggu. Karena kalau belum 12 orang yang meng order belum bisa dikerjakan orderan tersebut keterangan terakhir dari Aplikasi Telegram sebuah grup.

 

Demikian artikel HAMPIR DUA MENUNGGU KIRIMAN BELANJA ONLINE. Semoga makin memotivasi dan menginspirasi bagi penulis.Khususnya alumni SUMUT SAGUSAKU.Pengunjung dan pembaca setia BLOG IGI yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.

 

JUHAR, 21 Maret 2018

ABDI EKA TARIGAN

www.tariganae.blogspot.com

www.tariganabdieka.gq

 

Dibaca juga :

KOMENTAR PERDANA DARI PENGUNJUNG DAN PEMBACA SETIA DI BLOG IGI

SAGUSABLOG LIVE PERDANA DI PROVINSI SUMATERA UTARA DI GELAR OLEH IGI KABUPATEN KARO

PESERTA WORKSHOP ONLINE SAGUSABLOG DARI KARO AKAN MENDAPAT 2 SERTIFIKAT

SOSIALISASI WORKSHOP SAGUSABLOG LIVE SERDANG BEDAGAI DI BERBAGAI APLIKASI MEDIA SOSIAL

Views All Time
Views All Time
180
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY