SAGUSAKU di Sumatera Utara yang diselenggarakan oleh IGI dan IGMP Bahasa Indonesia pada Sabtu Minggu, 26-27 Agustus 2017 di Gedung Dakwah Muhammadiyah Medan memberikan salah satu tugas ke peserta membuat tulisan atau Artikel ke Blog IGI.

 

Sebagai salah satu alumni SAGUSABLOG (Satu Guru Satu Blog) tentunya menjadi sesuatu  yang menarik. Karena selama ini memang sudah biasa menulis di Blog. Walaupun itu Blog Pribadi tariganae.blogspot.com dan Blog hasil Workshop online SAGUSABLOG tariganabdieka.ga

Lebih menarik nya lagi itu Blog pribadi dan Blog hasil workshop saja sudah jarang-jarang dikunjungi apa lagi menulis artikel yang terbaru.

Makanya, salah satu yang bernilai positif sekali bagi saya pribadi mengikuti kegiatan SUMUT SAGUSAKU kemarin Blog pribadi tariganae.blogspot.com dan blog hasil workshop online SAGUSABLOG www.tariganabdieka.ga yang sudah lama tidak dikunjungi harus dikunjungi. Logika saya, masak Blog  lain dikunjungi blog sendiri tidak dikunjungi. Kemudian, di Blog lain kita mengirim postingan masak blog sendiri sepi postingan.

Jadi, ideal nya sebelum mengirim ke Blog lain, ke Blog pribadi lah terlebih dahulu kita mengirim tulisan kita. Bak kata peribahasa, Sekali perahu dikayuh satu dua pulau terlalui. Itu kalau kita sudah memiliki Blog pribadi. Kalau belum, saran saya segera di buat lah Blog Pribadi.

 

Juhar, Rabu  13 September 2017

ABDI EKA TARIGAN

Anggota IGI Kabupaten KARO

NTA : 201607030000051

Views All Time
Views All Time
39
Views Today
Views Today
2

LEAVE A REPLY