Ini Ceritaku tentang SAGUSAKU

0
140

Saya menanti-nantikan workshop IGI sagusaku ini, walaupun sempat diundur dari waktu yang dijadwalkan tapi tetap antusias, karena keinginan kuat untuk bisa menulis buku. Akhirnya workshop ini dilaksanakan juga pada Sabtu 29 – 30 April 2017 di SMA Negeri 15 Palembang. Terimakasih atas kebaikan ibu Nursiawati Anggriani kepala sekolah SMA Negeri 15 Palembang karena telah menyediakan tepat untuk kami berlatih menulis buku yang di pandu dengan hebat oleh Pak Slamet Riyanto penulis 175 buku, dan dimoderatori penuh semangat oleh ibu Nurbandriyah.


Banyak ilmu yang kami dapat, terutamanya bagi saya adalah tertularnya energi positif Pak Slamet untuk bisa menulis buku. Ada empat motivasi menulis buku menurut Pak Slamet.
Pertama untuk naik pangkat, Salah satu syarat kenaikan pangkat mesti ada pengembangan diri, salah satunya menulis buku yang ber- ISBN. Kedua karena uang, menulis buku untuk menambah penghasilan. Alasan Ketiga dan keempat yaitu karena kesenangan dan memberi warisan pada generasi muda, ini untuk level tingkat tinggi 😊.


Nah mana alasan anda untuk menulis buku? Itu terserah Anda, yang harus diingat adalah fokus dan konsisten. Jangan lupa harus dikerjakan. Karena kalau hanya ide saja tanpa dikerjakan, hanya akan jadi pepesan kosong.

Nah paling tidak inilah yang saya dapat dari workshop SAGUSAKU. Titip impian bulan November 2017 dengan bangga saya akan menandatangani buku bestseller dengan nama lengkap Ivan Yulietmi. 😘 Ini ceritaku mana ceritamu…

Views All Time
Views All Time
224
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY