Jalan Santai MTsN 3 Mataram

0
72

Dalam rangka memperingati Hari Jadi atau Milad ke-16, MTsN 3 Mataram mengadakan kegiatan jalan sehat pada Jum’at (28/2/2020) hari ini. Kegiatan jalan sehat ini selain diikuti oleh seluruh dewan guru beserta staf karyawan juga diikuti oleh para siswa-siswi yang tampak bersemangat dan antusias dengan disediakan berbagai aneka doorprize.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 07.30 wita pagi hari. Peserta melalui rute yang telah ditentukan panitia mulai start dari madrasah, kearah jalan lingkar selatan BIL 2, lalu menuju jalan Jempong Barat kemudian belok kiri ke arah Jempong Baru, belok kiri lagi melewati MAN 3 Mataram dan kembali Finish ke madrasah belok kiri melewati Kantor Bahasa Provinsi NTB.

Kegiatan jalan sehat ini dilepas langsung oleh Kepala MTsN 3 Mataram H. Suparman, M.PdI. Dimana dalam kesempatan tersebut sebelum pelepasan ia mengungkapkan pesannya kepada para siswa untuk menjaga diri dengan baik agar tidak mengganggu lalu lintas. “Sebab rute yang akan ditempuh melalui jalan utama Provinsi, pengguna jalan serta kendaraan bermotor sangat padat dan ramai, oleh sebab itu jaga diri baik-baik, berjalan dengan tertib tidak saling mengganggu satu sama lain. Tanamkan pada diri kalian bahwa kita adalah anak madrasah yang selalu menjaga kesopanan”, pesannya.

Pada kesempatan itu Suparman menyampaikan bahwa acara puncak milad ke 16 MTsN 3 Mataram akan digelar esok Sabtu (29/2/2020) seyogyanya akan dilaksanakan pada tanggal 25 Februari 2020 namun karna ada kegiatan try out UNBK bersama Dikbud Kota Mataram baginkelas IX hingga diundur pada hari Sabtu (29/2/2020) besok pagi.

“Dalam kegiatan tersebut akan dihadiri oleh para tamu undamgan dari kementerian agama provinsi maupun Kemenag Kota Mataram dan tamu undangan lainnya, maka saya menghimbau pada anak-anakku agar ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut dengan sama-sama menjaga ketertiban pada saat acara”, jelas Suparman.

Memulai jalan sehat dalam rangka Milad MTsN 3 Mataram Ke 16 Suparman melepas para peserta dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim mudah-mudahan kegiatan yang kita laksanakan ini berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan. Pelepasan ditandai dengan pengangkatan bendera oleh Kepala Madrasah diiringi dengan bunyi sirene maka secara resmi jalan sehat dimulai. @ruslanwahid

Views All Time
Views All Time
33
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY