Jenguk Keponakan di Blitar

0
21

Hari Sabtu mendengar kabar bahwa keponakan mengalami kecelakaan setelah menyerempet motor yang dikendarai oleh dua orang berboncengan yang secara tiba-tiba memotong arah jalan ke kanan. Keponakan yang baru saja lulus dan mendapatkan pekerjaan.

Keponakan yang pulang dari tempat kerjanya di sebuah rumah makan Ayam Geprek di Kota Blitar pada pukul 3 pagi. Perjalanan dari arah jalan raya sepi hanya beberapa orang yang lewat dengan mengendarai mobil dan motor. Setelah hampir sampai di perempatan kecamatan terlihat ada motor berhenti dengan mesin masih menyala, tanpa menoleh ke belakang si pengendara motor itu langsung mengarahkan motornya ke kanan, karena terkejut keponakan tidak bisa menghentikan laju motornya, lalu menabrak motor yang dikendarai dua orang tersebut. Bukannya menolong malah kabur melarikan diri dengan tidak mempedulikan keadaan orang lain yang tergeletak tak berdaya.

Syukur Alhamdulillah di dekat kejadian tersebut ada yang mendengar suara sepeda motor bertabrakan keluar rumah untuk melihat keadaan dan segera memberikan pertolongan. Akibat dari kecelakaan tersebut keponakan mengalami luka pada wajah, sehingga giginya patah sebanyak 3 buah dan lecet-lecet. Sedangkan penyebab terjadina kecelakaan yaitu dua orang pengendara melarikan diri, dasar tidak bertanggung jawab.

Semoga bisa menerima dan ada hikmah dibalik musibah, semua atas rencana Allah kepada umatNya, agar menjadi manusia yang lebih bersabar, bertakwa dan berserah diri atas anugerah yang diberikan.

Manusia berencana Tuhan yang menentukan atas keberhasilan dan kesuksesan. Mungkin kejadian itu bukti cinta Tuhan kepada umatNya. Wallahu alam bishawab

Views All Time
Views All Time
53
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY