Selamat siang semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca BLOG IGI yang hebat,

Masih diseputar Hari Guru Nasional 2017 kemarin yang begitu semarak penulis lihat. Baik di Dunia Nyata maupun Dunia Maya (Medsos).Sepertinya penulis lihat Peringatan Hari Guru Nasional belum lengkap tanpa adanya KADO.

Menurut  Wikipedia Kado adalah pemberian uang, barang, jasa dan lain lain yang dilakukan tanpa ada kompensasi balik seperti yang terjadi dalam perdagangan, walaupun dimungkinkan pemberi hadiah mengharapkan adanya imbal balik, ataupun dalam bentuk nama baik (prestise) atau kekuasaan.

Kado ini dapat berupa pakaian, accesories, gadget, dan – lain -lain. Maksud dari pemberian kado ini bermacam – macam. Ada yang bermaksud untuk menyatakan cinta, Perasaan Terima Kasih, atau mungkin Perasaan Kasihan yang dalam bentuk amal pemberian tanpa mengharapkan balasan apapun.

Jenis – Jenis Kado

Jenis – Jenis Kado bermacam – macam, ada untuk kado Ulang Tahun, Anniversarry atau Graduation atau yang lainnya, nah disini penulis akan sedikit membahas jenis – jenis kado yang pertama adalah

  1. Kado Ulang Tahun

Kado Ulang Tahun yang diberikan biasa berupa Kado yang tidak habis pakai, maksudnya adalah kado yang tidak di konsumsi, seperti makanan atau minuman. Tetapi yang dapat digunakan contohnya adalah Pakaian, Acessories, dan lain – lain.

  1. Kado Anniversary

Kado Anniversary diberikan ketika orang – orang sedang merayakan ulang tahun pernikahannya atau Anda yang sudah pacar biasanya memberikan kado kepada pasangan anda setiap tanggal jadian anda.

Kado Aniversarry biasanya mempunyai makna tersendiri baik itu memorial atau kesan kepada pasangan anda, biasanya kado ini berupa foto tempat kamu pertama kali bertemu, accesories, atau hal – hal yang berkesan untuk pasangan anda.

sumber : Blog KADO MURAH

Khusus kemarin tanggal 25 Nopember 2017 dalam rangka memperingati HARI GURU NASIONAL 2017 di SMA Negeri 1 Juhar Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara Penulis sama sekali tidak menerima KADO dari siswa siswi.

Tapi itu tidak membuat penulis merasa ada yang kurang di HGN 2017 kemarin. Ketika rekan-rekan sibuk menerima Kado dari siswa siswi, bahkan dengan perasaan bangga sampai di share di Media Sosial.

Bagi penulis di HGN 2017 kemarin cukup sudah mengikuti Workshop Online SAGUSABLOG (Satu Guru Satu BLOG) dan Workshop SAGUSAKU ( Sagu Guru Satu Buku). Kemudian penuis sudah memilki baju seragam IGI. Ditambah yang paling special bagi penulis di BLOG IGI :

-Artikel yang dikirim ke BLOG IGI sudah ratusan,

-Penulis sudah masuk jajaran Penulis POPULER

 

 

 

Itu semua bagi penulis sudah termasuk kado-kado yang special di Hari Guru Nasional 2017.

Jadi, Kado tidak harus berupa benda-benda yang harus dibungkus rapi dan menarik. Diberikan dengan tepukan tangan dan potong kue.Terus dipamerkan pada Media Sosial misalnya Facebook, WhatsApp, Line, BBM dan lain-lain.

 

Demikian artikel KADO DI HARI GURU NASIONAL 2017.Semoga akan memotivasi dan menginspirasi penulis, pembaca khususnya alumni SUMUT SAGUSAKU.

 

Tg Morawa, 26 Nopember 2017

ABDI EKA TARIGAN

Anggota IGI Kabupaten KARO

 

Dibaca juga :

DARI BLOG IGI KE GOOGLE

15 MANFAAT MENULIS VERSI ALUMNI SUMUT SAGUSAKU

BERUNTUNG AKU IKUT SAGUSAKU

SAGU SAGU ITU YANG PUNYA HANYA IGI

 

Views All Time
Views All Time
770
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY