Ketua Baru IGI Wilayah Jatim

0
46

Pesta demokrasi kembali digelar. Kali ini, para IGI’ers Jawa Timur hadir berbondong-bondong ke Kota Batu Malang, sebagai tempat diselenggarakannya Musyawarah Wilayah IGI Jatim yang kedua. Dengan dihadiri oleh Ketum IGI, Bapak Danang Hidayatullah, acara dibuka secara virtual dengan balutan bahasa yang santun dan agamis, Pak Ketum menyampaikan beberapa kalimat motivasi dan dukungannya untuk kelancaran acara Muswil Jatim untuk kemudian membuka kegiatan Muswil. Hadir pula beberapa Pengurus Pusat termasuk Sekjen IGI maupun Dewan Pembina IGI langsung ke lokasi.

Sosok yang terpilih adalah orang yang selama ini begitu giat meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya untuk ikut mensukseskan Kongres IGI beberapa waktu lalu.

Sebagai seorang IGI’ers dari Daerah, saya kagum dengan kinerja Bapak yang satu ini. Begitu cekatan melihat peluang, terampil dan bekerja tanpa kenal lelah. Keikhlasannya untuk membangun IGI begitu terlihat nyata dan tak dibuat-buat. IGI memang butuh orang-orang yang SAKTI seperti Beliau.

SAKTI saya artikan sebagai Semangat, Apa adanya, Kerja keras, Tak kenal lelah dan Ikhlas. Tidak ada alasan untuk menolak keSAKTIannya memperjuangkan IGI.

Kami dari segenap IGI’ers daerah, akan sangat mendukung kinerja Bapak Sukari Darno, S.Pd., M.Pd sebagai Ketua IGI Wilayah Jawa Timur, Periode 2021-2026.

Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengupayakan program kerja IGI.

Salam sukses selalu dari kami di Ponorogo.

Ponorogo, 13 Maret 2021.

Views All Time
Views All Time
69
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY