Selamat siang semangat pagi

Pengunjung dan pembaca setia BLOG IGI yang hebat,

 

Workshop SAGUSAMPE (Satu Guru Satu Media Penyimpanan) telah sukses dilaksanakan pada Minggu, 16 Desember 2018 yang lalu. Akan tetapi Grup Media Sosial WhatsApp SAGUSAMPE Deli Serdang masih cukup ramai dikunjungi alumni SAGUSAMPE. Grup tersebut merupakan grup yang digunakan juga untuk pembelajaran kelas online pada workshop SAGUSAMPE Deli Serdang.

Cukup heran juga penulis, baru ini jumpa grup WhatsApp yang selesai pelatihan masih eksis dikunjungi. Biasanya selesai Pelatihan, satu per satu peserta keluar dari grup dan lama-kelamaan grup menjadi sepi persis suasana kuburan.

Setelah suskes pelaksanaan Workshop SAGUSAMPE Deli Serdang ternyata peserta Workshop SAGUSAMPE DS banyak yang mengharap dan meminta agar dilaksanakan lagi Workshop untuk tahun 2019 ini. Pilihan peserta paling banyak memilih Workshop SAGUSABLOG (Satu Guru Satu BLOG). Maka, Insya Allah pada Minggu, 20 Januari 2019 akan dilaksanakan Workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang.

Untuk kelas pembelajaran secara online Aplikasi yang digunakan rencananya tetap WhatsApp dan sudah ada grup baru WhatsApp yang bernama SAGUSABLOG LIVE DS. Akan tetapi pengamatan penulis yang sudah digabungkan ke grup tersebut, masih Tim Admin yang dapat mengirim pesan ke grup.

Sementara jumlah anggota Grup yang terdaftar di Grup SAGUSABLOG LIVE DS sudah 50- an Anggota.Berdasarkan pengalaman penulis yang biasanya aktif sebagai Mentor Online beberapa hari jelang hari H pelaksanaan Workshop Online SAGUSABLOG grup telegram sebagai media pembelajaran dan diskusi sudah mulai ramai.

Founder SAGUSABLOG Mr Mung(Amin Muangamar) mengharapkan sebelum hari H pelaksanaan Workshop Online para peserta agar bertegur sapa, saling mengenalkan diri untuk silahturahmi. Selain itu bila ada hal-hal yang kurang paham tentang pelaksanaan Workshop Online SAGUSABLOG peserta dapat bertanya atau berdiskusi di grup Telegram.

Penulis melihat, mulai beda dengan grup WhatsApp SAGUSABLOG LIVE DS.Bahkan menurut penulis lebih ramai lagi grup SAGUSAMPE DELI SERDANG karena ada saja yang men-share hal-hal yang menarik bagi anggota grup.Setiap hari ada saja postingan-postingan di grup SAGUSAMPE DELI SERDANG yang berasal dari anggota grup.Tentunya dapat menambah keakraban, menambah wawasan Anggota Grup.

Pelaksanaan Workshop SAGUSABLOG Deli Serdang memang tinggal hitungan hari. Masih ada 11 hari lagi. Satu persatu bertambah Anggota Grup SAGUSABLOG DS. Alangkahnya baiknya satu persatu saling mengenal dengan yang lainnya. Bahkan bila perlu diskusi ringan seputar SAGUSABLOG.

 

Demikian artikel LEBIH RAMAI GRUP SAGUSAMPE DELI SERDANG DIBANDING GRUP SAGUSABLOG DS. Semoga bermanfaat. Pengunjung dan pembaca setia BLOG IGI yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.

 

JUHAR, 9 Januari 2019

Mr AET

TIM MENTOR ONLINE YANG AKAN BERPARTISIPASI MENSUKSESKAN SAGUSABLOG DELI SERDANG

1 BULAN TIDAK BERKUNJUNG KE BLOG IGI

 

Views All Time
Views All Time
60
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY