Matematika

0
24

matematika nyaliku Mendengar langsung ciut karena aku menganggap pelajaran ini sangat susah sekali. Aku tidak tau kenapa aku tidak pernah bisa dan tidak percaya diri saat pembelajaran matematika di sekolah. Bagiku pembelajaran matematika ini sangatlah sulit. Aku tidak pernah menyukai pembelajaran ini.

Di rumah aku selalu diajari oleh mama dan papa saat ada pekerjaan rumah dari guru. Mama selalu sabar dalam membimbingku saat mengerjakannya. Mama selalu memotivasiku agar menyenangi semua pembelajaran yang diajarkan di sekolah termasuk matematika.

Mama berusaha memasukkan aku les dengan guru kesayanganku. Aku memiliki guru baru yang bernama bu Wulan. Aku sangat menyukainya karena bu Wulan orangnya cantik dan sabar dalam membimbingku saat pembelajaran matematika di kelas.

Mama meminta kepada bu Wulan agar mau menyediakan waktu untuk mengajari pembelajaran matematika saat pulang sekolah.

Alhamdulillah bu Wulan mau dan menyediakan waktu untukku. Saat les di sekolah bersama bu Wulan aku selalu bertanya banyak hal tentang pembelajaran matematika yang susah aku pahami dan bu Wulan dengan sabar mengajari dan membimbingku sampai aku mengerti.

Waktu terus berjalan sementara aku sedikit demi sedikit sudah mulai menyenangi dan mengerti saat pembelajaran matematika di kelas. Bahkan mama menyarankanku untuk mengikuti sanggar matematika di sekolah. Saat ini aku sudah menyukai pembelajaran matematika yang selama ini aku anggap susah namun berkat didikan dan bimbingan bu Wulan aku mulai mencintai pembelajaran ini.

Ketika mama memintaku untuk mengikuti sanggar matematika di sekolah maka aku langsung menyetujui saran mama karena aku juga pingin pintar matematika seperti papaku. Aku bangga dengan papa karena papa pintar sekali dalam berhitung dan mengajarkan pembelajaran matematika ini kepadaku.

Berkat keyakinan dan disiplin dari diriku sendiri, saat ini aku sangat menyukai pembelajaran matematika ini meskipun masih banyak teman – temanku yang tidak menyukai pembelajaran ini karena menganggap susah.

Makasih mama dan papa yang sudah membimbing serta mensupportku dan makasih banyak buat bu Wulan yang begitu sabar mengarahkan serta mengajariku dalam mengikuti pembelajaran matematika ini. I love u bu Wulan…………..

Views All Time
Views All Time
141
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY