MENUJU MTQ NASIONAL TINGKAT PROVINSI KALIMANTAN SELATAN DI KOTABARU 2019. Bagian 1. Mengikuti Pembukaan Training Center

0
11

Hari ini, Senin (22 September 2019) bertempat di Aula Balai Diklat Praja Loka Pelaihari dilaksanakan kegiatan pembukaan training center / Pemusatan latihan untuk peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang diikuti oleh seluruh peserta MTQ Kafilah Kabupaten Tanah Laut Tahun 2019.

MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 3 s.d. 9 Nopember 2019 bertempat di Kabupaten Kotabaru sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ tersebut. Oleh karena itu, sebagai Kabupaten yang akan mengikuti kegiatan tersebut, Tanah Laut bersiap-siap untuk mengikuti kegiatan tahunan tersebut dengan kegiatan TC (Training Center) tersebut.

Dalam kegiatan pembukaan TC tersebut, Bupati Tanah Laut, H. Sukamta yang diwakili oleh Asisten 1 bidang Pemerintahan menyampaikan beberapa hal tentang pelaksanaan TC ini, antara lain kesiapan peserta MTQ untuk mengikuti kegiatan TC dengan harapan lebih konsin dalam mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan nantinya. Beliau juga berharap kepada peserta, pelatih dan pendamping agar benar-benar mengikuti kegiatan TC ini sehingga akan memperoleh prestasi yang membanggakan bagi daerah.

Ketua Panitia TC, H. Mahyudi juga berharap agar MTQ tahun ini diikuti oleh seluruh peserta sebagaimana harapan bupati bukan sekadar berpartisipasi saja, akan tetapi sudah mengarah kepada prestasi.

Pelaksanaaan TC ini dilaksanakan selama 14 hari, 5 hari di balai diklat ini dan sisanya akan dilaksanakan ditempat lain dengan pelatih dari provinsi Kalimantan Selatan.

Views All Time
Views All Time
17
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY