MENUJU MTQ NASIONAL TINGKAT PROVINSI KALIMANTAN SELATAN DI KOTABARU 2019. Bagian 2. Menjadi Pelatih Fahmil Qur’an Hari Pertama

0
3

Sebagai orang yang sejak awal mengawal peserta Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ) dari kafilah MTQ Kecamatan Pelaihari di Tingkat Kabupaten Tanah Laut Tahun 2019 yang telah diselenggarakan di Kecamatan Panyipatan, Alhamdulillah pemula dapat mrembawa  anak asuh menjadi juara 1 putera dan puteri cabang MFQ ini.

Oleh karena itu, LPTQ Kabupaten Tanah Laut mempercayai penulis kembali sebagai pelatih cabang lomba Fahmil Qur’an ini selama di kegiatan Training center yang diselenggarakan di Balai Diklat Praja Loka Pelaihari ini selama 5 hari, sajak tanggal 23 s.d. 27 September 2019.

Pada hari pertama latihan, peserta dilatih dengan materi pemahaman ayat-ayat Al-Qur’an tentang kebangsaan dan sosial masyarakat melalui pemahaman terhadap ayat-ayat yang telah dipilih dan kemungkinan besar akan dipertanyakan di Tingkat Provinsi nantinya.

Memang secara teknis penulis memberikan arahan agar setiap orang memiliki keahlian yang wajib dikuasai terutama soal-soal yang berkaitan dengan kemampuannya masing-masing. Akan tetapi secara umum setiap peserta wajib menguasai pengetahuan dan keterampilan secara keseluruhan sehingga akan dpatd membantu dalam pelaksanaan lomba nantinya.

 

Views All Time
Views All Time
15
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY