Merefresh Pikiran Civitas MTsN 3 Mataram Adakan Tour Destinasi Wisata Ke Pulau Dewata Bali

0
49

Setelah menyelesaikan beberapa rangkaian program dan kegiatan madrasah baik program akademik maupun non akademik selama kurang lebih satu tahun sejak Januari hingga Desember tahun 2019 oleh civitas MTsN 3 Mataram. Untuk melepas rasa kepenatan dan kebosanan keluarga besar madrasah mengadakan Family Gathering Goes To Bali selama 4 (empat) hari mulai tanggal 21 hingga 24 Desember 2019 kedepan.

Kegiatan tour destinasi wisata di pulau Bali ini menurut H. Suparman Kepala MTsN 3 Mataram diadakan untuk merileksisasi pikiran-pikiran para civitas madrasah yang tertumpuk dengan beban pekerjaan madrasah selama kurang lebih satu tahun lamanya. “Dengan kegiatan tour ini kami menginginkan pikiran kita jadi fresh kembali, lepas dari rasa penat dan lelah”, ucap Suparman.

Diakui Suparman tour ini bukan hanya sekedar jalan-jalan saja namun jauh lebih dari itu untuk mengenal dan tadabbur akan keindahan alam semesta yang diciptakan Allah SWT yang dianugerahkan kepada hamba-Nya. “Apalagi destinasi wisata yang ada di pulau Bali syarat dengan sejarah peninggalan-peninggalan kerajaan majapahit dahulu yang perlu diketahui secara langsung”, jelas Suparman saat dikonfirmasi sebelum pemberangkatan tour.

Menurut ketua rombongan Hj. Laili Mufidah menjelaskan bahwa perjalanan tour keluarga besar MTsN 3 Mataram akan mengunjungi beberapa destinasi wisata diantaranya wisata pantai Tanjung Benoa Nusa Dua Bali, wisata religi Puja Mandala yang terkenal dengan harmonisasi keragaman agama seperti ada Masjid Ibnu Batutah bagi orang Muslim, ada Gereja protestan dan Katholik, ada Vihara dan Pura bagi umat Hindu.

“Selain itu rombongan juga akan mengunjungi Pantai Pandawa kemudian dilanjutkan ke GWK Garuda Wisnu Kencana, kemudian pada hari berikutnya akan mengunjungi keindahan alam pergunungan Bedugul dan insya Allah dilanjutkan ke Tanah Lot”, ungkap Hj. Laili. (@ruslanwahid)

Views All Time
Views All Time
26
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY