Mimpi Itu Menjadi Sastrawan

0
12

Ketika malam yang terakhir acara itu aku belum memikirkan untuk mengikuti balik permintaan yang ditawarkan. Banyak yang harus aku pertimbangkan untung dan ruginya. Memperoleh ilmu adalah keinginanku pada waktu registrasi.

Karena harus tetap memilih salah satu diantaranya membuatku mengarahkan kursor pada tombol pilih. Dan terpilihlah tombol Sastra, karena menurutku lebih fleksibel dan banyak pilihan kata alternatif. Entahlah mengapa juga aku lebih sreg dalam dunia sastra. Pilihan sudah kukirim dengan menekan tombol Submit. Beberapa menit kemudian ada kiriman baru di email yang mengharuskan aktivasi melalui link pada email tersebut. Selesai aku bisa masuk group private Sastrawan. Betapa senangnya berkumpul dengan para sastrawan di negeri ini. Aku banyak memperoleh pengetahuan penulisan karya sastra.

Masih banyak cita-cita yang belum aku dapatkan karena belum memiliki buku karyaku sendiri. Pelan-pelan namun pasti cita-cita itu akan terwujud InsyaAllah. Selamat datang dunia sastra bagi diriku sendiri. Salam literasi.

 

Malang, Februari 2021

Views All Time
Views All Time
28
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY