Gerakan Serentak 100 titik Sagusaku IGI

0
42

Titik 67 dari 100
SMA Negeri 5 Cilegon adalah titik ke-67 dari 100 titik gerakan spektakuler Sagusaku IGI serentak 100 titik yang diselenggarakan pada 14 Februari 2019. Banyak fakta yang menjadikan tema gerakan ini bernapas SPEKTAKULER. Spektakulernya di sini
*Pertama* : narasumber terdiri dari TOKOH NEGERI, yakni Mendikbud, Direktur Seameo, Kepala Perpusnas RI, Ketum IGI , dan PJ kanal Sagusaku yang terus mencetuskan ide jitu untuk pergerakan SAGUSAKU.
*Kedua* 100 pelatih hebat bergerak serempak dengan berbekal karya hebat dan akan mengawal karya hebat juga berupa buku antologi peserta.
*Ketiga* Ribuan peserta secara nasional mengikuti literasi saat itu. Sagusaku memang selalu merangkul anggota baru untuk terus menebar ilmu.
*Keempat* Melalui Video Converence, 100 titik ini terhubung untuk saling berbagi kompetensi, menggali potensi, dan hasilkan berjuta prestasi.
*Kelima* Karya spektakuler 100 titik ini akan menghasilkan 1000 judul buku yang siap dipamerkan pada Hardiknas 2019 di Perpustakaan tertinggi di dunia (Perpustakaan RI).
*Keenam* : Sertifikat bertaraf internasional, 100 pelatih ini akan mendapatkan 100 sertifikat dari SEAMEO bangkok, organisasi yang dibentuk oleh seluruh menteri pendidikan yang ada di negara-negara ASEAN.
SELAMAT para guru hebat yang sudah memiliki pilihan tepat, bergabung bersama Sagusaku IGI.
PJ Sagusaku IGI,
Noerbad 160219

Views All Time
Views All Time
113
Views Today
Views Today
2

LEAVE A REPLY