SAGUSAKU IGI SIAP EKSIS DENGAN 1000 PENULIS

0
38

SAGUSAKU IGI SIAP EKSIS DENGAN 1000 PENULIS
(On GESS 2019)

MRR, ketum IGI yang muda dan kaya ide ini memang pandai mencari peluang. Faktanya, Satu-satunya organisasi profesi guru yang diundang GESS adalah IGI.
Ajang bergengsi ini selalu memukau dunia pendidikan Indonesia. Bagaimana tidak dari tahun ke tahun ada saja inovasi aksi guru IGI. 500 karya sagusaku dipamerkan di sana dan tim Sagusaku sukses menghibur ratusan pejabat negeri dari seluruh Indonesia dalam API (Anugerah Pendidikan Indonesia). Pejabat negeri yang peduli terhadap pendidikan ini rela merogoh kroscek pribadi untuk hadir dan menerima penghargaan langsung dari Mendikbud dan Gubernur DKI, 28 September 2018.

Apa Aksi IGI di GESS 2019?
SAGUSAKU IGI Siap eksis dengan hadirkan 1000 penulis.

*Hayooo siapakah 1000 penulis hebat ini?? Hmmm pasti bangga yang termasuk di dalamnya.*

Penulis yang akan hadir tentu saja dari guru hebat Indonesia yang memiliki bakat. Bakat yang selama ini tak pernah ada yang menjembatani, bakat yang selama ini mati suri.
Sagusaku IGI menggali dan memupuk bakat itu. Tak menunggu difasilitasi negeri, kami siap membangun negeri. Karena kami sadar begitu luas Indonesia untuk ditelusuri. Ayoo selama masih ada denyut di nadi, berikan yang terbaik untuk negeri.

PJ Sagusaku IGI
Noerbad
150619

Views All Time
Views All Time
49
Views Today
Views Today
3

LEAVE A REPLY