Pelatihan Microsoft office dasar sampai bisa di Muara Plantau Kab. Barito Timur

0
7

Pelatihan Microsoft office dasar sampai bisa di Muara Plantau

Kab. Barito Timur

Muara Plantau, Barito Timur (2/9/19). Pagi…. kabut asap masih menyelimuti, saya berangkat kerja padahal malamnya saya baru datang dari Palangka Raya menggunakan kendaraan sendiri, pinggang ini masih merasakan pegal. maklumlah perjalanan memakan waktu wekitar 8 jam. Namun, karena niat melatih guru dan tenaga pendidikan yang sempat tertunda karena anak masuk rumah sakit akhirnya dapat terlaksana hari ini.

Pada pelatihan hari pertama,

Kursi meja sudah disusun rapi, ternyata ketika laptop sudah siap, LCD proyektor sudah diposisinya, ternyata mati lampu. Kami hanya bisa tertawa … ha..ha…ha… dan kamipun lesehan.

Untuk sementara yang mengikuti dan dapat berhadir hanya 6 peserta, baik mengikuti secara semangat maupun hanya sekedar coba-coba. lo… kok coba-coba! sebab mereka yang coba-coba adalah mereka yang sudah mampu mengoperasikan komputer akan tetapi belum tahu apa yang akan saya ajarkan dalam modul. contohnya cara merangking di microsoft excel, mengurutkan nomor, membuat keterangan lulus dan tidak lulus semua otomatis. Semangat!

Berikut ini yang memang ikut pelatihan

1. Rusmawiah,

2. Sanisa

3. Anisa

4. Saderi Hadi

5. Akhmad Jayadi

6. Jailani

Siapa saja yang mendapatkan sertifikat? mereka yang memang mengikuti pelatihan sedangkan yang tidak mengikuti tidak akan mendapatkan.

Jika sertifikat itu digunakan untuk kenaikan pangkat padahal sertifikat minta tanpa proses pelatihan, maka saya meyakini termasuk perbuatan dosa kebohongan.

Gambar. Lesehan. Belajar dimana saja dan posisi apa saja, yang penting semangat.

Views All Time
Views All Time
14
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY