Rihlah ke Ibukota Jakarta 2019. Bagian 1. Keberangkatan di Subuh Hari

0
6

Pagi itu, Subuh Senin (28 Oktober 2019) sekitar pukul 04.00 WITA penulis berangkat dari rumah Kabupaten Tanah Laut menuju Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru dengan melalui jalan-jalan yang sepi dan cukup menyeramkan terutama di daerah gunung Kayangan Pelaihari. Akan tetapi penulis tetap santai dan menjalan mobil Avansa Hitam kesayangan penulis dengan hati-hati sambil mendengarkan nyanyian musik yang selalu menghibur di Speaker mobil.

Sekitar pukul 04.45 WITA penulis sudah tiba di Bandara tersebut dan langsung berhenti di tempat Penitipan mobil Hulu Balangan dan mampir sebentar di warung nasi kuning khas Banjar karena penulis merasa ini perlu sebab nanti di Jakarta akan sulit untuk sarapan menu selera banua ini.

Setelah menyelesaikan biayanya, penulis bersama penjaga penitipan langsung masuk ke halaman bandara dan menyerahkan kunci kontaknya kepada penjaga tersebut. Kemudian penulis langsung cek in dan masuk untuk mengambil lembar boarding pass yang sudah dicetakkan oleh teman yang lebih duluan datang ke bandara tersebut.

Tidak begitu lama menunggu, petugas bandara memanggil untuk penumpang jurusan Jakarta dengan menggunakan pesawat lion air untuk segera memasuki pesawat melalui gate 3 dan kamipun langsung mengikuti arahan tersebut untuk memasuki bis menuju Pesawat yang sedang parkir di depan Bandara Syamsudin Noor yang baru.

Sesampai di depan bandara, kami turun dari bis dan menuju pesawat melalui pintu belakang karena tempat duduk penulis berada di 34F paling belakang satu deret bangku dengan teman penulis.

 

Views All Time
Views All Time
29
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY