Ringkas

0
6

Ringkas

Oleh : Elyas
SMK Negeri 1 Yogyakarta (Skaoneta)
Berkualitas, berkarakter, berakhlak dan berbudaya

Banyak cara untuk menyimpan sepeda sekaligus sebagai hiasan dinding. Salah satunya adalah dengan menggantung sepeda di tempat tertentu. Cara ini sangat praktis dan mudah diterapkan serta sekaligus sebagai solusi bagi rumahnya yang tidak terlalu luas.

Caranya cukup sediakan gantungan sepeda. Modelnya bisa berbagai macam tersedia di pasaran. Pasang di tempat tertentu dengan cara di bor supaya kuat. Setelah siap gantungkan sepeda di tempat yang telah di pasang gantungan tersebut. Praktis bukan?? Nah cara seperti ini bisa dikatakan sangat ringkas. Ya semacam untuk memperkecil atau ziip file deh …filenya adalah sepeda. Cara seperti ini juga sebagai penambah hiasan dinding agar sepeda tetap sedap dipandang meski dia berada di rumah kita.

Jadi guys.. maklum sepeda tidak dipakai setiap hari akan tetapi dipergunakan seperlunya biasanya seminggu dua kali atau tiga kali sehingga memerlukan tempat tersendiri. Oleh karena itu diperlukan cara cerdas untuk menyimpannya agar sepeda tetap terpelihara dengan baik dan juga sedap dipandang mata.

Maklum sepeda juga butuh pemeliharaan dan perawatan dan juga tempat parkir. Nah cara gantung sepeda saya rasa sebagai salah satu solusi yang praktis buat menyimpan sepeda sekaligus sebagai hiasan dinding. Apalagi yang memiliki sepeda lebih dari 2 praktis akan memakan ruangan yang cukup lumayan. Mau di coba boleh deh ….

Salam menemu baling menulis dengan mulut dan membaca dengan telinga.

Indahnya berbagi tulisan tanpa batas hidup terasa lebih bermakna.

Yogyakarta 14 Agustus 2021 pukul 5.43 WIB.
#selamat hari Pramuka, salam Pramuka.

Views All Time
Views All Time
13
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY