SAGUSAKU Berhasil Membuat IGI Lambu Mangkurat Menggeliat

0
42

LUAR BIASA..Hanya Kata itu yang tepat ditulis dalam pembuka tulisan ini.  Semangat yang luar biasa ditunjukkan oleh peserta SAGUSAKU KALSEL ketika menuang rasa dalam karya.  Mengagumkan dalam hitungan jam peserta dapat menulis artikel dan mengunggah ke blog IGI,  pilihan kata yang dimuat menjadi warna baru dalam penulisan guru SAGUSAKU,  setelah berhasil mengunggah tulisan ke blog., kegiatan dilanjutkan dengan pembuatan media sparkol sebagai vitamin guru dalam melaksanakan pembelajaran saat PBM.

Bukan IGI namanya kalau tidak kreatif,  guru IGI tak kan bisa dihalangi untuk mencari kompetensi diri karena gerakan IGI berbeda dari tempat lain.  Inovatif dan kreatif sangat melekat dalam guru-guru hebat IGI. Ini dibuktikan dari peserta yang berasal dari pengawas,  kepsek,  dan guru-guru berprestasi.

Kegiatan ini memang berbeda,  karena dihadapkan dengan tiga moment besar di akhir tahun 2017. Tiga hari di akhir September prosesi launching buku karya Sagusaku digelar dan dipamerkan.berlanjut pada 26 November 2017 saat Hari Guru Nasional, moment Desember akan berlangsung tiga minggu dari 4-22 Desember 2017 saat FIDS Festival Internasional Dewi Sartika  di Bandung. Mari Berkarya.  Ciptakan karya nyata mulai sekarang.

Salam Literasi SAGUSAKU IGI

Noerbad, 12 Agustus  2017

Views All Time
Views All Time
42
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY