SAGUSAKU DULU,TERBIT BUKU KEMUDIAN

0
38

Banyak pendidik yang mampu menyalurkan ilmu yang mereka miliki.Namun, sedikit saja pendidik yang mengemas ilmu mereka dalam bentuk tulisan.Gagasan briliant seorang pendidik dengan misi mencerdaskan anak bangsa dirasa perlu diungkapkan dan didokumentasikan sehingga dapat dipublikasi  untuk menunjukkan kemampuan diri serta sebagai sumber referensi bagi pendidik lain dalam scope yang lebih luas.

Tentunya pelatihan Sagusaku yang dimotori Bu Noerba sebagai narasumber dari IGI hadir di tengah kegundahan kami dalam meluangkan ide selama ini. Pelatihan Sagusaku di Yayasan Bonapasogit Sejahtera yg dipimpin oleh Bapak Juanda Panjaitan pada 24 Agustus 2018 telah menggugah peluang pendidik dalam memproduksi tulisan hingga menjadi buku yang tentunya inspiratif.

Pelatihan ini memberikan kemudahan bagi kami pendidik yang selama ini memiliki impian menulis buku tapi belum terealisasi.Kami dilatih mengungkapkan ide,mencari sumber tulisan,proses pengeditan,percetakan hingga penerbitan difasilitasi oleh Tim IGI melalui Bu Nurba dan Pak Darma juga Bu Roselly Simanjuntak sebagai Koordinator Sekolah.

Sungguh kesempatan menjadi peserta Sagusaku adalah pengalaman sejuta pelajaran yang berbuah kesempatan besar menjadi penulis spektakuler. Harapannya Sagusaku dapat membina pendidik menjadi penulis inspiratif yang mengemban misi meningkatkan kualitas pendidikan untuk Indonesia.

Salam bakti untuk seluruh tim dan peserta Sagusaku of Inspiring Writer.Indonesia bangga untuk itu.

Views All Time
Views All Time
131
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY