Selamat Malam Semangat Pagi

Pengunjung dan pembaca setia BLOG IGI yang hebat,

Kembali penulis meluangkan waktunya sedikit untuk berkunjung dan mengirim artikel berikutnya ke Blog IGI. Dalam berkunjung ke Blog IGI selama setahun lebih sesekali penulis menggunakan Android Samsung Galaxy J2 Prime. Akan tetapi untuk mengirim artikel menggunakan Laptop Dell Inspiron atau Laptop Axioo.

Samsung Galaxy J2 Prime tersebut hampir 2 tahun mendampingi penulis untuk melihat-lihat info terkini di Grup Telegram IGI. WhatsApp IGI Kabupatem Karo atau MGMP FISIKA.

Bahkan dalam mengikuti Workshop Online SAGUSABLOG( Satu Guru Satu BLOG) Gelombang ke-4 ( Desember 2016) dan Workshop SAGUSAKU (Satu Guru Satu Buku) di Medan (2017) penulis masih menggunakan Samsung Galaxy J2 Prime.Termasuk untuk Sharegram belajar di Telegram-telegram IGI.

Ratusan foto-foto untuk Blog Pribadi FISIKA EKA Ku Suka serta mengirim foto-foto ke Blog IGI pada artikelnya itu semua hasil jepretan dari Kamera Samsung Galaxy J2 Prime.

Beberapa bulan belakangan ini penulis rasakan Samsung Galaxy J2 Prime mulai ada kekurangannya. Terutama dalam hal memory. Maka ketika ada rezeki sedikit, kemarin penulis memutuskan mengganti yang sedikit naik Serinya menjadi Samsung Galaxy J4.

Ke Toko Android penulis kemarin dan langsung menanyakan Samsung Galaxy J4. Warna pilihan yang penulis suka warna hitam.

Ketika penulis mencoba berkunjung ke Blog FISIKA EKA Ku Suka dan BLOG IGI terasa ringan sekali dan cepat. Padahal kartu paket yg digunakan penulis sama.

Demikian artikel SAMSUNG GALAXY J4 UNTUK BERKUNJUNG KE BLOG IGI. Semoga dapat memotivasi penulis, pembaca dan khususnya alumni SAGUSAKU SUMUT.

JUHAR, 11 September 2018

Views All Time
Views All Time
162
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY