Satu Malam di Homestay Mamatua Waisai

0
29

Alhamdulillah kami pun bisa merebahkan badan dan  menikmati yang  malam dipesisir laut   setelah seharian menikmati indahnya pesona alam bawah laut di Arborek dan pasir putih di Pantai Friwen.

Malam hari  ternyata di  Homestay Mamatua Waisai cukup mempesona,  bayangkan kelap kelip lampu yang dipasang di atas pelabuhan speedboat homestay Mamatua dan gemerisik ombak laut menambah indahnya malam itu.

Disamping itu,  suasana indah juga dilengkapi dengan menikmati makan malam bersama sambil bercekrsma dengan guide ditepi pantai homestay Mamatua Waisai.

Lebih indah lagi ternyata ketika penulis ke ujung pelabuhan speedboat ini agak ketengah,  tiada kata yang terucap selain subhanallah (Maha Suci Allah)   yang memberikan nikmat ini.  Dari sini terlkhst jelas sekali warna warni lampu-lampu di beberapa homestay yang ada di pesisir laut Waisai Raja Ampat ini.

Setelah puas menikmati indahnya malam di Homestay Mamatua Waisai ini,  matapun terasa ingjn untuk istirahat dan rasa ngantuk pun menagih untuk tidur   penulis kembali ke kamar, saatnya istirahat tuk besok hari melanjutkan petualangan di destinasi Raja Ampat  Pelvinsi Papua Barat. Saatnya berdo’a untuk keselamatan ber

Homestay Mamatua Waisai,  25 Desember 2018

Views All Time
Views All Time
85
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY