Selamat ! M. Rafif Furqan Siswa MTsN 3 Mataram Raih Juara 3 Taekwondo

0
82

Salah satu siswa MTsN 3 Mataram atas nama M. Rafif Furqan Ramadhan meraih Juara 3 setelah berlaga dalam kejuaraan “MTC Cup 4 2019” yang diselenggarakan oleh Mataram Taekwondo Center bekerja sama dengan Pengurus Kota Takwondo Indonesia Cabang Mataram dan Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia Cabang NTB.

Kegiatan MTC Cup 4 2019 yang dihelat selama 4 hari mulai 23 – 26 Oktober 2019 di Gelanggang Pemuda dan Olahraga Mataram melibatkan puluhan peserta Taekwondo Pelajar tingkat SMP/MTs se-Kota Mataram. Dalam kategori berat 49 Kg M. Rafif Furqan Ramadhan mampu bersaing dengan peserta lainnya dan meraih medali perunggu.

M. Rafif Furqan adalah anak pertama dari 3 bersaudara dari pasangan Sumaidi dan Musriayantina yang memang memiliki hobi olahraga taekwondo sejak duduk kelas 3 SD hingga masuk MTsN 3 Mataram tetap menekuni olahraga yang menjadi pilihan minatnya sebagaimana jejak ayahnya.

Diungkapkan Rafif saat dikonfirmasi oleh pewarta ia mengatakan bahwa setiap akan mengikuti lomba terlebih dahulu dibimbing latihan secara terus menerus. “Latihannya selama 5 hari dari Senin hingga Sabtu pada waktu sore sekitar pukul 04.00 WITA di Brimob Taekwondo Club (BTC) Mataram”, cerita Rafif Furqan yang duduk di Kelas VII A MTsN 3 Mataram.

Atas prestasi yang diraih M. Rafif Furqan ini yang telah mengharumkan nama baik madrasah tentu mendapat apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya dari semua pihak madrasah baik dari Kepala MTsN 3 Mataram H. Suparman, guru-guru dan utamanya wali kelas VIIA Ali, S.Pd yamg selalu mendukung anak binaan agar terus berprestasi dalam segala bidang. (@ruslanwahid)

Salam literasi !!!

Views All Time
Views All Time
25
Views Today
Views Today
2

LEAVE A REPLY