Selamat pagi Indonesia

0
107

Pagi yang indah pagi ini, kutorehkan tinta tuk anak cucuku.

Hijrah dan Sagusaku

Kupejamkan mataku di malam itu. Jumat, 14 April 2017 tengah malam aku terbangun dari tidurku. Aku ambil air wudhu tidak jauh dari tempat tidur ku. Kusujut kan keningku tuk bercengkrama dengan-Mu ya Rabb. Dentang jam dinding 3 kali berasal dari sudut kamarku.

Aku segera berkemas mempersiapkan keberangkatan ku ke Jogja untuk Sagusaku. Sepeda motor butut setiaku menemani diri ini kemana aku berada, sesampai di terminal tertonadi kutunggu sahabat karibku. Setelah menunggu agak lama, akhirnya aku bertemu dengan sahabatku. Aku berangkat
dengan mobil yang dikemudikan oleh suami sahabatku.
Sekitar 2 jam, akhirnya aku sampai juga ditujuan.

Baru masuk di pintu gerbang percetakan Erlangga, ternyata acara sudah dimulai, tapi baru ice Breaking dengan acara perkenalan di halaman samping Erlangga. Langsung saja aku ikut berbaur dalam perkenalan itu.

Memang pas dalam breaking dan perkenalan dengan cerita berantai. Memang ini pelatihan menulis jadi sangat tepat kalau perkenalannya dengan cara begitu.

Semua peserta terhanyut dalam permainan itu. Sampai terik menyengat kulitku tak terasa, ternyata Sang Surya mengingat kan para peserta tuk memasuki ruangan

Selamat pagi Yogjakarta…
Kan kugapai asa ku tuk mewujudkan guru yang bermartabat bersama teman-temanku.

Views All Time
Views All Time
240
Views Today
Views Today
1

LEAVE A REPLY