Semangat Tanpa Batas dimasa Pandemi Covid19 Demi Anak Bangsa

0
2

SEKILAS KUTULIS SATU TOPIK

NARASI GURU KUNJUNG IGI

 

Di setiap hariku, tidak terduga dalam tugas ini menemani cobaan dunia yang melanda dunia, yaitu terkait Covid-19.

Kini perjalanan kami dalam proses pelaksanaan pembelajaran disekolah melalui peraturan pemerintah serta kementerian pendidikan mengatasi sistem pembelajaran kelompok di Rumah Siswa-Siswi.

Bagi saya juga bukan menjadi satu hambatan , tetapi saya menjalani dengan penuh tanggung jawab sesuai peraturan pembelajaran melalui modul yang ada. Namun diri ini sering mendapat gangguan kesehatan. Tapi, alhamdulillah semua teratasi demi tanggung jawab kepada anak-anak bangsa kita.

Adapun selama ini kami sangat merasakan penerapan dan daya serap  anak-anak dalam pembelajaran jauh berbeda dengan biasanya di sekolah, karena mungkin dipengaruhi oleh kondisi dan fasilitas yang kurang memadai serta pengaruh keberadaan guru yang berbeda jarak tempuh tempat tinggal dengan wilayah tem[at tugas. karena semua ini masih  berdampak pada kondisi  Covid-19.

Semoga Covid-19 cepat usai sehingga semua aktivitas dan proses pembelajaran  bisa kembali normal.

Akhir kata marilah kita bersatu membina anak-anak bangsa kita walaupun dalam kegersangan cobaan dunia yang kita hadapi bersatu dalam semboyan  “BHINEKA TUNGGAL IKA” Aamiin…

Salam Narasiku

Nursali ZM. Tamu

Views All Time
Views All Time
8
Views Today
Views Today
8

LEAVE A REPLY