TEMAN SEJATI  Karya : SABILA IKRAMI  SMPN AL-FAUZUL KABIR

0
2

TEMAN SEJATI  Karya : SABILA IKRAMI  SMPN AL-FAUZUL KABIR

 

Kisah dua teman yang sangat setia, mereka bernama Ayla dan Sasya, mereka selalu berdua dalam keadaan apapun suka maupun duka.

Suatu hari mereka asyik berjalan di taman bunga yang indah dan cantik, mereka bersenda gurau tertawa bersama, kelihatannya mereka sungguh bahagia.

Suatu hari, ayah Ayla mengalami sakit yang parah dia menjadi murung dan sangat bersedih. Ayla terlihat duduk termenung sendiri.

Sasya datang menghampiri dan bertanya mengapa Ayla termenung.

Kamu ada masalah ya Ayla, mengapa kamu terlihat sangat sedih, tanya Sasya.

Iya, Sasya, aku lagi ada masalah.

Masalah apa, mengapa kamu tidak bercerita padaku, biasanya akmu cerita semua padaku, kita ini  sahabat, aku berharap kamu tidak menutupi semua masalahmu padaku, kata Sasya.

Aku lagi ada maslah keluarga, jawab ayla.

Masalah apa sih !, mengapa dengan keluargamu.

Ayahku sakit parah, dan dia harus dioperasi, tapi kami tidak cukup uang untuk biaya operasi.

Aku turut berduka cita Ayla,oya aku punya uang tabungan di rumah, mungkin bisa membantu untuk mencukupi biaya operasi ayahmu.

Makasi ya, kamu memang sahabat sejatiku, kamu selalu ada untukku disaat aku membutuhkan suka dan duka.

Dengan perasaan haru mereka saling berpelukan.

 

 

 

 

Views All Time
Views All Time
9
Views Today
Views Today
1
Previous articleCERMIN  GOTONG ROYONG BERSAMA Karya : FEBRIANI  ANANDA PUTRI SMP FAUZUL KABIR
Next articleSINGA SI RAJA HUTAN DAN TIKUS Karya : Khairun Nisak SMP AL-Fauzul Kabir
Nama :Juwita, S.Pd Tempat tanggal lahir :Aceh besar 15 Maret 1978 Tempat tugas :SDN 1 Indrapuri Hobi: membaca, menulis, dan bersih-bersih Berstatus kawin dan memiliki 1 putri dan 2 orang putra, Tinggal di Desa Lambunot, Kecamatan Simpang Tiga,Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh. Mengecap pendidikan Min Paya Seunara Sabang, Lalu SMP 6 Kota Sabang,SMU di Banda Aceh, Lalu kuliah D-II di STKIP Getsempena. Melanjutkan S-1 FKIP Universitas Serambi Mekkah. Menjadi guru PNS April 2006,pertama mendapat SK di SDN Mureu Indrapuri, setahun kemudian di mutasi ke SDN 1 Indrapuri sampai sekarang,,, Pengalaman selama menjadi guru,,, pernah bersama DBE-2 sebagai fasilitator Sains, Fasilitator di HKI, Guru inti di gugus, dan memfasilitasi beberapa kegiatan di UPTD. Dalam mengembangkan kompetensi pernah mengikuti guru berprestasi tahun 2014, namun hanya mendapat juara 3 tingkat provinsi. Terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu saya untuk dapat bergabung di blog.igi yang is the best,,semoga kita selalu sharing and growing together. salam satu hati guruku di Indonesia, ditangan kita ujung tombak bangsa.

LEAVE A REPLY